Wednesday, October 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Cara Mengaktifkan Layanan HALU Di Tokopedia

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres bersama Tokopedia berkolaborasi dalam memberikan apresiasi kepada seller Tokopedia yang menggunakan layanan SiCepat HALU, melalui program Ketupat (Kejutan Tunai SiCepat). Para seller berkesempatan untuk memenangkan hadiah ratusan juta rupiah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Untuk kamu yang memiliki kios online di Tokopedia, segera aktifkan layanan HALU. Harga untuk layanan ini mulai dari Rp5.000,- per kilo sehingga dapat menarik pembeli yang ingin berbelanja di toko kamu karena harga ongkos kirim yang ekonomis. SiCepat HALU juga menawarkan area pengiriman yang luas dan produk juga dapat dijemput oleh kurir, sehingga penjual tidak perlu repot untuk mengantarkan ke gerai. Selain melalui darat, pengiriman juga bisa dilakukan melalui udara sehingga barang akan lebih cepat sampai tujuan dan diterima oleh pembeli. 

Untuk mengaktifkan layanan SiCepat HALU di Tokopedia melalui komputer, kamu bisa mengaktifkannya sama seperti mengaktifkan layanan pengiriman lainnya. Kamu bisa mengunjungi halaman pengiriman, lalu centang pada bagian SiCepat HALU. 

  1. Masuk ke halaman Tokopedia Seller, lalu klik ‘Pengaturan Toko’ 
  2. Kemudian, pilih menu ‘Pengiriman’, pilih kurir SiCepat dan ceklis di kotak SiCepat HALU. 
  3. Perlu kamu ketahui, SiCepat HALU hanya akan ada di layanan pengiriman dijemput kurir.
Photo by seller.tokopedia.com

Jika kamu sudah mengaktifkan layanan HALU di tokomu, yuk ikutan program Ketupat (Kejutan Tunai SiCepat) dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah ratusan juta rupiah! 

Lihat syarat dan ketentuannya di artikel ini ya!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Pakai Aplikasi PeduliLindungi Tanpa HP Untuk Siswa Dan Lansia

Sekolah pada umumnya melarang siswa untuk membawa ponsel. Namun, saat ini kita sangat membutuhkan ponsel untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi...

Si Kecil Tidur Pulas dengan Kelambu NS Gallery

Tidur pulas pada anak atau bayi merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Ketika si kecil tidur pulas, hal ini...

SiCepat Ekspres Menambah Kepemilikan Saham Di DMMX

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) kembali menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Dengan ini, maka SiCepat...

Populer Artikel