Thursday, December 1, 2022
31.4 C
Jakarta
More

    Cari Baju Lebaran? Yuk, Coba Koleksi Khusus dari Brand Lokal Ini

    Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari saja. Di momen ini biasanya setiap orang ingin terlihat berbeda, salah satunya memburu koleksi baju Lebaran. Setiap tahunnya, baju Lebaran memiliki tren yang terus berganti mulai dari model sampai warna.

    Untuk melengkapi momen silaturahmi Lebaran, tentu para pemilik bisnis fesyen lokal sudah merilis beragam koleksi baju Lebaran.   Ini dia beberapa rekomendasi baju Lebaran koleksi dari brand lokal yang bisa kamu gunakan.

    AGNI

    AGNI menghadirkan koleksi hari raya bertajuk ‘Soiree’ yang bermakna berkumpul bersama. Kali ini AGNI mengeluarkan koleksi pakaian dengan potongan kaos lengan panjang, dress basic, celana panjang, dan rok. Semua koleksi hadir dengan palet warna-warni yang menyenangkan dari pastel dan putih, lavender, magenta, krem, hingga hijau dicampur secara harmonis. Koleksi ini akan membuat kamu terlihat stylish dengan pakaian yang santai dan ringan.

    Nona Loose Fashion

    Di tahun 2022, Nona Loose Fashion menghadirkan koleksi Lebaran sekaligus yaitu ‘Peace, Love, and Raya’. Koleksi ini merupakan kolaborasi antara Nona dengan Peony yang hadir dengan berbagai variasi mulai dari atasan, rok, celana, outwear, hingga Lace Dres dan Abaya Dres. Semua hadir dalam versi feminism dan edy dengan motif print yang terinspirasi dari meriahnya bulan Ramadan serta sedikit sentuhan aliran seni psychedelics.

    Vanilla Hijab

    Vanilla Hijab merilis koleksi dress printing dengan beragam pilihan untuk momen Lebaran tahun ini. Dress ini menggunakan bahan cotton organic premium (bukan rayon), busui friendly dan tersedia dua ukuran yaitu size S/M dan L/XL. Harga dress ini berkisar Rp300 ribu dan tunik Rp200 ribu. Selain itu ada juga dress bahan full premium chiffon dan furing yang bisa kamu gunakan saat Lebaran, dijual dengan harga Rp300 ribu.

    Baca juga: Tips Mix and Match Blazer Untuk Penampilan yang Chic

    KAMI.

    Rekomendasi baju Lebaran selanjutnya adalah dari brand KAMI. yang sudah merilis beberapa koleksi Hari Raya Idul Fitri. Brand lokal ini juga masih tersedia tunik kerah tegak dengan bukaan kancing di bagian belakang. Tunik hadir dengan detail lipit di tengah dari garis leher depan, lengan panjang biasan dengan manset dan saku samping tersembunyi. Harga berkisar Rp729 ribu dengan ukuran mulai dari S hingga XL. Bahan yang digunakan delicate crepe.

    Calla The Label

    Calla The Label menghadirkan koleksi Hari Raya Serene yang bertemakan ‘The Flower Power of Raya 2022’ dengan kecantikan motif bunga-binga secara magical yang memberikan rasa tenang. Adapun detail tipe pattern dari kolesi Serene yaitu soft organza dengan flower embroiderey, simple white raya dress, tunik dress, magical flowers pleats set for raya, dan magical flower chiffon pleats dress. Koleksi baju Lebaran yang dikeluarkan pun tidak hanya cocok dikenakan saat Lebaran, tapi juga bisa dipakai saat kegiatan sehari-hari. 

    Baca juga: Rekomendasi Outfit Muslimah Untuk Tampil Modis Dimana Saja

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here