Friday, July 1, 2022
33.9 C
Jakarta
More

    Intip Brand Lokal dengan Jam Tangan Kayu Stylish

    Berbicara tentang fashion pasti akan menyebut ragam jenis perlengkapan mulai dari outfit hingga aksesoris lainnya. Salah satu aksesoris yang sering digunakan adalah jam tangan. Sejak awal kemunculannya, jam tangan telah mempermudah manusia untuk mengetahui waktu. Popularitas jam tangan semakin naik seiring dengan perubahan value yang kini juga beralih menjadi mode fashion.

    Kamu bisa temukan banyak jenis jam tangan mulai dengan desain formal, sport, hingga jam tangan khusus pria atau wanita. Keunikan jam tangan juga dapat kamu temukan dari bahan dasar yang digunakan, salah satunya adalah kayu. Apabila kamu salah satu penggemar jam tangan kayu, maka tidak ada salahnya untuk mengetahui produk berikut karena desain yang unik dan juga berasal dari brand lokal

    Baca juga: Ini Dia Tips Memilih Jam Tangan Untuk Kaum Adam

    Pala Nusantara

    Boleh disebut sebagai pionir jam tangan kayu di Indonesia, kemunculan Pala Nusantara sejak 2017 lalu telah menarik pasar dengan menawarkan produk yang memiliki desain menarik dan dipadukan dengan sentuhan warna natural. Salah satu keunikan dari Pala Nusantara adalah mengeluarkan seri jam tangan yang terinspirasi dari ragam budaya lokal seperti, Baduy, Bali, dan lainnya.

    Matoa Indonesia

    Matoa Indonesia memproduksi jam tangan dengan menggunakan bahan dasar kayu Makassar. Kepopuleran Matoa Indonesia sudah semakin dikenal karena berhasil memasarkan produk hingga ke mancanegara. Jam tangan produksi mereka termasuk aman untuk kulit karena dilapisi dengan Polyurethane (PU) yang mencegah rayap hingga tahan air. Kamu bisa temukan jenis jam tangan dengan varian Flores, Rote, Sumba, Mayo, Gili, Alor, Sunda, Mori, Way Kambas, dan lainnya. Selain menjual jam tangan, Matoa Indonesia juga menyediakan strap khusus untuk Apple Watch dari bahan kayu.

    Woodka

    Pilihan jam tangan dari Woodka dapat menjadi referensi yang berbeda dari dua pilihan sebelumnya. Woodka menawarkan desain playful dan juga mengkombinasikan dua bahan, kayu dan leather strap. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan garansi perbaikan 1 tahun untuk setiap pembelian jam tangan.

    Baca juga: Tips Memilih Jam Tangan Ideal Untuk Kamu, Ladies!

    Bella Rifanda
    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here