Sunday, September 25, 2022
35 C
Jakarta
More

    Stranger Things Season 4, Coming Soon!

    Siapa diantara kamu yang rindu dengan aksi sekelompok remaja geng Hawkins yang berpetualangan untuk melawan monster Demogragon? Jangan khawatir, kabarnya Netflix akan segera merilis season terbaru dari serial Stranger Things: Season 4 “From Russian With Love” di awal tahun 2021 mendatang.

    Kabar ini pertama menyebar saat Netflix merilis video teaser berdurasi 50 detik pada hari valentine lalu tepatnya 14 Februari 2020. Dalam teaser tersebut, terlihat hamparan salju yang luas dengan rel kereta di tengahnya. Diperlihatkan juga beberapa rumah dan mobil milik tantara yang sedang berjaga di daerah tersebut.

    Dalam video singkat tersebut juga terlihat beberapa tantara dengan senjata lengkap terlihat mondar-mandir dan beberapa pekerja yang terlihat mengerjakan pekerjaan yang berhubungan dengan rel kereta. Dari segala kegiatan yang belum jelas maksudnya itu, ada satu tokoh pria yang tidak asing bagi para penggemar geng Hawkins, yakni hadirnya Hopper, ayah Eleven.

    Jika kita flashback ke season sebelumnya di Season 3, karakter ayah Eleven, Hopper ini sudah meninggal dunia karena mengorbankan dirinya untuk menghentikan benda semaca, reactor. Hopper meledakkan diri bersama reactor tersebut untuk menyelamatkan masyarakat Hawkins. Apakah karakter Hopper ini akan dihidupkan Kembali dalam kisah lanjutan Stranger Things Season 4 ini?

    Baca juga: Coming Soon “13 Reason Why Season 4”

    stranger things season 4

    Disutradarai oleh Duffet Brothers, Stranger Things Season 4 ini masih diperankan oleh ajajran aktor dan aktris yang sama dengan season-season sebelumnya yakni Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, Natalia Dyer, Charlie Heaton, dan juga Joe Keery.

    Sedikit menengok ke belakang, di musim ketiga Eleven dan para sahabatnya baru saja melakukan liburan musim panas di Hawkins, Indiana. Adegan-adegan di season ketiga ini dipenuhi dengan kisah cinta diantara kelompok sahabat tersebut dan menimbulkan berbagai macam konflik yang membuat perselihan. Namun, karena tujuan mereka untuk menghancurkan monster belum selesai, kelompok remaja ini akhirnya bisa mengatasi konflik tersbeut dan Kembali Bersatu untuk membunuh Demogragon.

    Di musim ketiga juga Eleven berhasil menutu gerbang Upside Down, pintu masuk Demogragon ke dunia manusia. Namun, ternyata tak semua monster itu lenyap. Monster tersebut rupanya telag mendapatkan tubuh baru sebagai perantara dan lahir juga beberapa monster yang lebih kuat dari sebelumnya.

    Karena kekuatan yang semakin besar dari monster ini, geng Hawkins mau tidak mau harus tetap menyatukan kekuatan untuk bisa memusnahkan Demogragon tersebut. Bagaimanakah aksi lanjutan dari geng remaja Hawkins dalam usahanya melawan sang monster Demogragon di season terbaru Stranger Things ini? Kita tunggu saja yuk tanggal mainnya “Stranger Thing 4: From Russian With Love” di portal streaming online Netflix.

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here