Tuesday, August 16, 2022
25.7 C
Jakarta
More

    Daniel Mananta Melepas Rindu dan Datang ke Audisi Indonesian Idol Special Season

    Image sebagai pembawa acara alias host Indonesian Idol sangat melekat dengan Daniel Mananta. MC kondang yang mengawali karirnya sebagai Video Jockey (VJ) ini mengejutkan para juri Indonesian Idol Special Season yakni Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika, Maia Estianty, dan Rossa. Pasalnya, di season terbaru Indonesian Idol, Daniel tak lagi memandu acara ini. Posisinya sudah digantikan oleh rekan seprofesinya, Boy William.

    Dalam kesempatan tersebut, Daniel Mananta menyampaikan perasaan rindunya akan acara Indonesian Idol yang telah lama dipandu olehnya. Tak hanya rindu dengan atmosfer audisi dan bertemu banyak talenta baru, Daniel Mananta juga mengaku merindukan para juri.

    “Pas dateng tadi gue kangen banget sama kalian, pas dengen bercandanya,” ungkap Daniel kepada para juri Indonesian Idol Special Season.

    Host yang telah memandu Indonesian Idol selama 12 tahun lamanya ini juga menyampaikan alasannya berhenti memandu acara yang sudah sangat melekat dengan imagenya. Daniel mengatakan, “Ini mungkin sudah waktu yang tepat untuk gue buat berhenti agar hostnya juga lebih fresh dan saatnya regenerasi. Gue berharap Indonesian Idol tahun ini bakal lebih sukses dari tahun sebelumnya. I love you, guys.”

    Daniel Mananta pertama kali membawakan ajang pencarian bakat ini sejak musim ketiga Indonesian Idol di tahun 2006. Saat itu, dirinya menggantikan Irgy Fahrezi sebagai MC. Bertahan hingga season ke sepuluh Indonesian Idol, Daniel Mananta akhirnya menyerahkan posisinya kepada Boy William, sebagai host baru Indonesian Idol Special Season tahun 2020.

    Sebagai informasi, SiCepat Ekspres sebagai perusahaan ekspedisi yang selalu mendukung inovasi dan mimpi anak muda Indonesia hadir berpatisipasi sebagai sponsor utama Indonesian Idol Special Season 2020 ini.

    Selain mendukung Indonesian Idol Special Season sebagai sponsor utama, SiCepat Ekspres juga menghadirkan sebuah challenge #PaketChallengeSiCepat di TikTok dan Instagram untuk para penonton Indonesian Idol. Ada hadiah belasan juta rupiah untuk 5 orang pemenang. Tunggu apa lagi? Ayo ekspresikan dirimu bersama #SiCepatIdolaku #SiCepatAsliIndonesia #SiCepatxIdol #HomeOfTheIdols #PaketChallengeSiCepat

    Baca juga Ini Dia Alasan Indonesian Idol 2021 Disebut Special Season!

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here