Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ini Dia Alasan Indonesian Idol 2021 Disebut Special Season!

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Indonesian Idol menjadi salah satu ajang pencarian bakat menyanyi paling bergengsi di Indonesia. Hal tersebut terbukti dari lahirnya idola-idola di bidang olah vokal yang lulus dari Indonesian Idol dan kini sukses menjadi penyanyi papan atas. Lyodra, Ziva Magnolia, Tiara Andini, Judika hingga Giselle dan Delon merupakan beberapa nama diantara banyak jawara Indonesian Idol lain yang kini sukses meniti karirnya sebagai penyanyi.

Seakan tak puas melahirkan para idola baru setiap tahunnya, tahun 2021 Indonesian Idol kembali lagi dengan season terbarunya. Berbeda dengan season sebelumnya, Indonesian Idol ini mengusung tema baru yakni Special Season “New Chapter” Home of Idols yang telah tayang perdana pada 16 November 2020 lalu. Tak sembarangan membawa tema Special Season “New Chapter”, ajang pencarian bakat bergengsi ini memang menyuguhkan sesuatu yang spesial dan berbeda dibanding sebelumnya, mulai dari pembawa acara, jajaran juri, peserta, hingga penampilan yang dikemas berbeda.

Hal spesial pertama yang disuguhkan Indonesian Idol adalah munculnya Boy William yang didapuk sebagai pembawa acara baru ajang pencarian bakat menyanyi ini. Munculnya Boy William tentu menjadi sesuatu yang mengejutkan. Pasalnya, Indonesian Idol sangatlah erat dengan image pembawa acara, Daniel Mananta yang telah membawakan acara ini selama 10 season. Dalam Special Season “New Chapter” ini, Boy William dipercaya untuk menggantikan Daniel Mananta sebagai pembawa acara untuk bisa menyajikan ajang pencarian bakat ini dengan lebih fresh dan menyenangkan.

Selain kedatangan pembawa acara baru, line up juri juga mengalami perubahan. Dimana, Diva bersuara emas yang populer dengan lagu “Tegar” alias Rossa akan menggantikan posisi Bunga Citra Lestari sebagai salah satu juri perempuan mendampingi Maia Estianty yang masih setia menjadi juri Indonesian Idol. Rossa bergabung dalam jajaran juri bersama Maia Estianty, Ari Lasso, Judika, dan juga Anang Hermansyah.

Kedatangan Boy William dan Rossa bukan satu-satunya kejutan yang disiapkan oleh Indonesian Idol Special Season. Jika melihat situasi pandemi saat ini, panggung audisi Indonesian Idol pun terlihat berbeda dari biasanya. Keharusan untuk menjaga jarak satu sama lain untuk menghindari potensi penularan virus Covid-19 membuat juri Indonesian Idol juga harus menjaga jarak. Yakni dengan adanya pembatas kaca yang ada di setiap bangku juri.

Tidak sabar menyaksikan bagaimana Rossa, Maia Estianty, Ari Lasso, Judika, dan Anang Hermasyah berburu muda mudi berbakat Indonesia untuk menjadi calon idol selanjutnya? Saksikan tayangan Indonesian Idol Special Season “New Chapter” setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB hanya di RCTI ya!

Baca juga Digelar di Tengah Pandemi, Begini Panggung Audisi Baru Indonesian Idol

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel