Wednesday, September 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dukung Vaksinasi RPTRA Matahari, SiCepat Salurkan Makanan Untuk Nakes

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres melalui program CSR SiCepat Peduli mendukung vaksinasi di RPTRA Matahari, Cempaka Putih dengan menyalurkan bantuan 1.160 box makanan untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) dan relawan yang bertugas dalam kegiatan vaksinasi. Bantuan makanan untuk nakes dan relawan diberikan pada periode 16 Agustus – 18 September 2021.

Makanan untuk nakes yang diberikan oleh SiCepat Ekspres dalam kegiatan sentra vaksinasi RPTRA Matahari, Cempaka Putih merupakan salah satu bentuk komitmen SiCepat dalam membantu pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid-19. Bantuan makanan untuk nakes didistribusikan setiap hari Senin-Sabtu bagi 40 orang nakes dan relawan yang bertugas dalam sentra vaksinasi tersebut,

Berdasarkan keterangan Shinta Purnama, ST Lurah Cempaka Putih Timur, sentra vaksinasi yang dibuka di RPTRA Matahari ini berlangsung dalam kurun waktu 5 bulan yakni sejak bulan Agustus hingga Desember 2021. Targetnya, sebanyak 350 warga dapat divaksin setiap harinya. Program vaksinasi jangka panjang ini juga terkoneksi dengan aplikasi JAKI milik Pemprov DKI Jakarta sehingga dapat diakses oleh masyarakat umum.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan, “Tenaga kesehatan (nakes) merupakan garda terdepan penanggulangan Covid-19 yang tentu harus kita lindungi bersama. Melalui bantuan ini, harapannya, kebutuhan asupan gizi para nakes dan relawan sentra vaksinasi di RPTRA Matahari dapat terpenuhi dengan baik selama menjalankan tugas.”

M. Irvan selaku Ketua RW 01 Kelurahan Cempaka Putih yang menerima secara simbolis bantuan makanan untuk nakes dari SiCepat Ekspres menyampaikan, “Terima kasih kepada SiCepat yang telah mendukung kegiatan vaksinasi di RPTRA Matahari dengan menyalurkan box makanan untuk nakes dan relawan. Kami berharap tak hanya kami saja yang mendapat manfaat, namun SiCepat juga dapat mendukung masyarakat lainnya yang lebih luas dalam hal penanggulangan Covid-19 melalui program CSR SiCepat Peduli”.

Selain mendukung vaksinasi RPTRA Matahari, selama pandemi Covid-19 SiCepat Ekspres secara aktif berkontribusi dalam penanggulangan Covid-19 dengan mendistribusikan paket sembako dengan berkolaborasi dengan KORAMIL, Kampung Tangguh Jaya, Yayasan dan Gerakan Sosial kepada masyarakat membutuhkan yang terdampak Covid-19.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

Gerakan Indonesia Pasti Bisa bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang membuka sentra vaksinasi di Mall Tentrem, Semarang pada 20-21 September...

Indonesia Pasti Bisa Salurkan Obat Remdesivir Ke dr. Gunawan

Indonesia Pasti Bisa mendapatkan donasi berupa obat Covid-19, yaitu Remdesivir dari salah satu donatur. Obat Covid-19 Remdesivir ini langsung...

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan Dalam Ajang OMNI Brands Award 2021.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang OMNI Brands Award 2021 yang diselenggarakan oleh Marketeers. SiCepat Ekspres...

Populer Artikel