Tuesday, October 26, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Fitur Baru Request Pick Up di SiCepat Klik

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Ekspres selalu berusaha terus berinovasi dan menghadirkan kemudahan untuk para Sahabat Sicepat. Salah satu inovasi terbaru yang dihadirkan adalah adanya layanan SiCepat Klik yang beberapa waktu lalu telah diluncurkan untuk bisa melayani kebutuhan customer. Berbasis WhatsApp Bot yang bisa diakses selama 24 jam, layanan SiCepat Klik ini memberi kemudahan bagi Sahabat Sicepat yang ingin mengetahui beragam informasi terkait layanan yang diberikan oleh SiCepat Ekspres, mulai dari cek ongkos kirim, tracking paket, hingga pemberlian produk digital PPOB. Semuanya bisa diakses secara otomatis dan tentu dengan respon yang cepat.

Tak berhenti sampai situ saja, SiCepat Klik baru saja menghadirkan fitur terbarunya yakni “Request Pick Up” yang semakin memberi kemudahan pada customer. Melalui fitur ini, customer bisa dengan mudah melakukan permintaan pick up paket tanpa minimal jumlah. Fitur reuest pick up di SiCepat Klik ini resmi meluncur pada 15 Oktober 2020.

Baca juga Lebih Mudah, Sicepat Ekspres Hadirkan Fitur Baru “Sicepat Klik”

Menurut Nidia Primana, Manager Business Solution SiCepat Ekspres menyebutkan, “Fitur Request Pick Up terbaru yang dihadirkan di SiCepat Klik ini bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan para customer, khususnya para online seller yang bergerak di social commerce (tanpa melalui e-commerce) yang memiliki volume pengiriman 1-3 paket perhari. Dengan begitu, seller tetap bisa mendapatkan layanan pick up meski jumlah paket yang dikirim sedikit, tentunya dengan cara yang praktis, mudah, dan respon yang cepat”.

Fitur Pick Up Paket yang dihadirkan dalam SiCepat Klik ini bisa diakses oleh customer dengan cara masuk ke menu nomor 6 yakni “Layanan Pick Up” dan mengikuti arahan dengan mendaftarkan diri sebagai pelanggan terlebih dahulu. Pendaftaran ini hanya dilakukan satu kali saat pertama kali mengakses fitur layanan pick up di SiCepat Klik. Untuk selanjutnya, pengguna hanya perlu melakukan pengisian data terkait paket yang akan pick up oleh kurir SiGesit dengan mengikuti arahan yang ada di fitur tersebut.

Baca juga AKSI: Interaksi Karyawan SiCepat

Sejauh ini, layanan pengiriman yang disediakan oleh fitur “Layanan Pick Up” di SiCepat Klik masih sebatas layanan SiUntung dan BEST (Besok Sampai Tujuan). Bagi customer yang menggunakan layanan pick up melalui SiCepat Klik ini, bisa membayar ongkos kirim paket menggunakan Saldo Logistik. Pengguna diharuskan mengisi saldo logistik terlebih dahulu sesuai dengan jumlah ongkos kirim. Pengisian saldo logistik bisa dilakukan secara langsung melalui sub-menu di layanan pick up SiCepat Klik. Pembayaran saldo logistik bisa dilakukan dengan metode transfer bank, LinkAja, dan Ovo.

Bekerja sama dengan PT Logitech Digital Nusantara (LDN), SiCepat Ekspres berharap layanan pick up yang dihadirkan melalui SiCepat Klik ini bisa membantu para seller online shop dan juga pengguna layanan SiCepat untuk merasakan benefit pick up. Layanan ini juga dihadirkan untuk mendukung para pelaku UMKM untuk bisa semakin mengembangkan bisnisnya dengan kemudahan layanan pengiriman serta pick up paket yang disediakan oleh SiCepat Ekspres.

spot_imgspot_imgspot_img

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Lomba Kebersihan Gerai SiCepat Jabodetabek

SiCepat Ekspres mengadakan Lomba Kebersihan Gerai Jabodetabek. Lomba ini diperuntukan untuk karyawan SiCepat Ekspres yang bekerja di PUDO, HUB,...

SiCepat Ekspres Menambah Kepemilikan Saham Di DMMX

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) kembali menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Dengan ini, maka SiCepat...

Mulai 26 Oktober 2021, Pembelian Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK

PT KAI mengeluarkan ketentuan baru untuk naik kereta api. Pembelian tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan, mulai tanggal...

Populer Artikel