Thursday, December 1, 2022
31.1 C
Jakarta
More

    Followers Instagram Kontestan Melonjak Sejak Ikut Indonesian Idol Special Season

    Indonesian Idol merupakan ajang pencarian bakat di bidang olah vokal yang paling bergengsi di Tanah Air. Memasuki season terbarunya, Indonesian Idol Special Season kali ini telah sukses membawa sederet bakat-bakat baru untuk menjadi seorang idola. Berasal dari berbagai daerah dan kalangan usia, para calon idola baru ini siap berkompetisi untuk menyandang predikat idola di masyarakat Indonesia.

    Tak hanya menampilkan saat-saat menegangkan dimana para kontestan saling beradu bakat menyanyinya, Indonesian Idol Special Season juga menyuguhkan konten dibalik layar ajang ini. Melalui program Idol Update Live Backstage, para idola membeberkan bagaimana keseruan yang terjadi di belakang panggung idol.

    Menjadi hiburan menarik untuk para fans setia Indonesian Idol, penonton bisa megenal lebih dekat para kontestan favoritnya melalui obrolan ringan dalam segmen ini. Di episode kedua Idol Update Live Backstage ini, Rizky Danto sang host berkesempatan mengajak beberapa kontestan untuk berbincang diantaranya ada Fimela, Mark, dan Fitri.

    Ketiga kontestan tersebut mengaku bahwa ajang Indonesian Idol Special ini menjadi momen penting dalam hidupnya. Tak hanya sukses mendekati impian menjadi seorang bintang, mereka juga mengaku mendapat banyak cinta dan dukungan dari para penggemar. Beberapa diantara para kontestan bahkan mengaku sudah memiliki fanbase penggemar masing-masing.

    “Fanbase aku namanya Fitrangers,” ungkap Fitri dengan antusias.

    Tak mau kalah, Mark juga memeberitahu apa nama fanbase penggemarnya.

    “Kalau gue dari nama Mark, Markas. Halo teman-teman Markas semuanya”.

    Kepopuleran masing-masing kontestan sangat dirasa sejak mereka bergabung menjadi keluarga Indonesian Idol Special Season. Seperti contoh nyata yang dialami oleh Fimela yang mengalami lonjakan jumlah pengikut instagram yang cukup signifikan.

    Akun instagram dara cantik @femilasinukaba ini sukses meraih hingga 166 ribu followers diikuti dengan akun fanbase officialnya yakni @femilova.official yang mencapai lebih dari 4.200 pengikut. Kepopuleran ini diraihnya berkat suara emasnya dalam berkompetisi di ajang Indonesian Idol Special Season.

    Saksikan terus Indonesian Idol Special Season di RCTI dan RCTI+ setiap Senin dan Selasa pukul 21.00. Jangan lupa juga untuk ikuti cerita seru para kontestan di segmen Idol Update Live Backstage ya!

    Baca juga Tereliminasi di Spektakuler Show 1, Ini Dia Profil Karen Indonesian Idol

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here