Saturday, January 28, 2023
25 C
Jakarta
More

    Gelar Konser di Jakarta, Keshi Ajak Penggemar Galau Bareng Saat Hujan

    Penyanyi asal Amerika Serikat yaitu Keshi menggelar konsernya bertajuk ‘Hell/Heaven Tour’ selama dua hari 28 – 29 November 2022 di di Basket Hall Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

    Konser pada hari pertama, Keshi membawakan sejumlah lagu dari album lama hingga barunya, Penyanyi bernama asli Casey Luong berhasil menghibur 3.000 penonton di bawah hujan yang merundung seharian. 

    Pertunjukkan dimulai dengan penampilan dari penyanyi Rei Brown dengan membawakan tujuh buah lagu untuk menghibur para penggemar Keshi. Ia hadir dengan penampilan nyentrik yakni rambut bercat warna merah.

    Rei membawakan beberapa lagu seperti ‘Honest’, ‘Forever’, serta lagu kolaborasi dengan Joji berjudul ‘Thinking Bout You’. Sebagai penutup, Rei pun mengajak para fans Keshi bernyanyi melalui lagu ‘Easy’.

    Dikutip dari beberapa sumber, Keshi mulai naik ke atas panggung sekitar pukul 21.30 WIB dengan membawakan lagu pembuka berjudul ‘Get It’. Konser pada hari pertama ini Ia mengenakan busana serba hitam dan berhasil memanaskan suasana hingga penonton berteriak histeris.

    Selama penampilannya berlangsung, Keshi juga tak jarang menyapa dan berbicara kepada para penggemarnya. Beberapa lagu hits pun Ia bawakan seperti Touch, Mili, I Swear I’ll Never Leave Again, Drunk, Like I Need You, Westside, dan Less Of You.

    Baca juga: Kangen Ngonser? Catat Jadwal Konser Musik Selama Bulan September 2022

    Pada pertengahan Di pertengahan penampilan, Keshi sempat mengambil sebuah gitar dan menyanyikan beberapa lagu secara akustik. Tidak hanya itu, Keshi juga memainkan alat musik piano.

    Ladies and gentlemen, terima kasih banyak,” kata Keshi di atas panggung. Penonton pun selalu berteriak di momen perpindahan dari lagu satu ke lagu yang lainnya.

    Keshi banyak melakukan interaksi dengan penontonnya. Beberapa kali dia mengajak mereka menyanyikan penggalan lagu-lagunya. Pada lagu-lagu yang menghentak, penonton barusan lompat-lompat kecil di tempat dalam nuansa hiphop dan R&B. Sorotan lampu berubah-ubah warna, silau dengan biru, hijau, oranye dan merah.

    Menutup penampilan ANGEL dan 2 Soon menjadi pamungkasnya. Ribuan penonton itu puas, seluruh lagu-lagu dari karya-karyanya di awal karier sampai debut album GABRIEL (2022) dihadirkan. 

    Sebagai informasi,  awalnya konser Keshi ini hanya dijadwalkan manggung pada 28 November 2022. Namun, penjualan tiket yang dibuka pada 15 Juli 2022 lalu langsung ludes. Oleh karenanya, pihak penyelenggara konser Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment menambah hari konser kedua, yakni 29 November 2022.

    Baca juga: Masih 2 Hari Lagi, Ini Dia 4 Lagu Wajib Dengar Bagi Kamu yang Nonton Konser The Script Nanti Malam!

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here