Wednesday, December 7, 2022
32 C
Jakarta
More

    Masih 2 Hari Lagi, Ini Dia 4 Lagu Wajib Dengar Bagi Kamu yang Nonton Konser The Script Nanti Malam!

    Hari yang dinanti oleh para penggemar The Script di Indonesia akhirnya tiba. Grup musik asal Irlandia ini menggelar konser bertajuk ‘The Script Greatest Hits Tour 2022’

    Dikutip dari Instagram @thescriptofficial, terlihat antusias para penggemar sangat excited untuk datang ke konser tersebut.  The Script akan tampil dalam dua hari konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 30 September sampai 1 Oktober 2022. Sehari berselang dari konser Jakarta, The Script akan melanjutkan tour-nya pada 2 Oktober di Bandung.

    Sebelum menikmati sajian musik yang akan dipersembahkan oleh Danny O’Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power, ada baiknya kamu mendengarkan terlebih dahulu beberapa lagu hits milik The Script yang kemungkinan akan dibawakan pada konser hari kedua nanti malam!

    The Man Who Can’t be Moved

    ‘The Man Who Can’t be Moved’ merupakan salah satu lagu dari album perdana The Script yang dirilis pada November 2008. Berkat lagu ini, nama mereka mulai dikenal oleh banyak orang. 

    ‘The Man Who Can’t be Moved’ bercerita tentang penantian seorang pria atas kekasihnya yang sudah pergi meninggalkannya. Meski begitu, pria ini tetap setia menunggu, dan berharap wanita idamannya tersebut bersedia kembali ke pelukannya lagi. Lagu ini sangat cocok untuk didengarkan oleh kamu yang kiranya sulit untuk melupakan mantan tercinta.

    Baca juga: Daftar Konser Penyanyi Luar Negeri yang Akan Manggung di Indonesia Tahun Ini

    Superheroes

    Jika meresapi bait demi bait lirik dalam lagu ini, kamu bakal mendapatkan makna yang mendalam. Lewat lagu ini The Script seakan mengajak pendengarnya untuk nggak gampang menyerah dalam menjalani sulitnya hidup. Pesan bahwa kamu nggak harus menjadi superhero yang harus menyelamatkan dunia tergambar dalam lirik lagu ini. Ya, superhero yang bisa terus bangkit untuk diri sendiri saat menghadapi titik terendah dalam hidup.

    Hall of Fame

    Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang kebanyakan bercerita tentang pengalaman kehilangan cinta, ‘Hall of Fame‘ mengangkat topik soal bullying yang masih terus merajalela hingga sekarang. Melalui lagu ini, The Script berusaha menyampaikan pesan bahwa semua orang bisa menjadi apa yang mereka mau, dan juga menjadi pemenang, tanpa harus memperdulikan perkataan orang lain yang kerap menjatuhkan. ‘Hall of Fame’ merupakan lagu yang berasal dari album ‘#3’ yang dirilis pada September 2012.

    Rain

    Setelah vakum bermusik selama kurang lebih tiga tahun, The Script akhirnya kembali di tahun 2017. Mereka membawa nuansa baru lewat lagu ‘Rain’. Berbeda dari musik-musik sebelumnya, kali ini The Script menyuguhkan nuansa EDM Dance dalam lagu teranyarnya. Meskipun rasanya ingin bergoyang saat mendengarkan lagu ‘Rain’, namun ternyata ada makna mendalam di lirik lagu tersebut. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan kekasihnya secara tiba-tiba tanpa memberikan alasan yang jelas, dan keberadaannya pun tak diketahui sama sekali.

    Baca juga: Resmi! The Script Akan Gelar Konser di Jakarta Bertajuk ‘Greatest Hits Tour 2022’

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here