Tuesday, January 18, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gerakan Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi di Tebet

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dalam rangka mendukung kampanye pemerintah untuk menggalakkan vaksin Covid-19 di lingkungan masyarakat Indonesia, Gerakan Indonesia Pasti Bisa menggelar Sentra Vaksinasi Gerakan Indonesia Pasti Bisa dengan vaksinator dari ProSehat pada Selasa – Jumat (24-27 Agustus 2021) di HARRIS Hotel Tebet, Manggarai Selatan, Jakarta Selatan.

Sentra Vaksinasi Gerakan Indonesia Pasti Bisa di Jakarta ini menargetkan 4.000 warga wilayah Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan dapat tervaksin. Vaksinasi ini ditujukan kepada masyarakat yang berusia 18 tahun ke atas. Setiap harinya ditargetkan 1.000 warga tervaksin menggunakan vaksin AstraZeneca.

“Sentra Vaksinasi Gerakan Indonesia Pasti Bisa sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19. Kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan Gerakan Indonesia Pasti Bisa dapat terlaksana atas kerja sama dan dukungan dari H. Imam Satria, Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta yang membidangi Dinas Kesehatan”, ungkap Rangga Andriana, Head of Corporate Communication Gerakan Indonesia Pasti Bisa.

Selain memberikan kemudahan untuk mendapatkan vaksin Covid-19, Gerakan Indonesia Pasti Bisa juga memberikan 1.000 paket sembako gratis kepada masyarakat yang telah divaksinasi sebagai bentuk apresiasi telah berperan dalam memutus mata rantai Covid-19.

Selanjutnya, Gerakan Indonesia Pasti Bisa akan melanjutkan Sentra Vaksin ini di 11 kota dan kabupaten lainnya, yaitu Kota Serang, Kota Tangerang, Kota Bekasi, Kota Depok, Kota Bogor, Kota Bandung, Kab. Bantul, Kota Semarang, Kab. Sokoharjo, Kab. Sidoarjo, dan Kota Surabaya.

Gerakan Indonesia juga telah mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Kabupaten Bekasi. Sebanyak lebih dari 15.000 dosis vaksin telah diberikan kepada warga Kabupaten Bekasi dan Tangerang.  Dalam mendukung kegiatan vaksinasi tersebut, Gerakan Indonesia Pasti Bisa telah menyalurkan lebih dari 15.750 paket sembako kepada warga yang telah melakukan vaksinasi di wilayah Tanah Sereal, Kali Anyar, Tambora, Kabupaten Bekasi, dan Tangerang.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Gerakan Indonesia Pasti Bisa, masyarakat dapat mengakses website www.indonesiapastibisa.org atau media sosial Instagram @indonesiapastibisa dan melalui WhatsApp di nomor 0812-1230-5515.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Travel Hemat pakai Poin GRES

Halo, Sahabat Sicepat! Kamu seorang traveler dan suka mencari harga hemat untuk transportasi saat travel nanti? Sekarang kamu bisa...

Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

Siapa yang tidak tahu Kemang? Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini sudah menjadi tolak ukur anak muda untuk...

Tanaman Hoki untuk Rumah Menurut Feng Shui

Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan tren tanaman hias semakin meningkat. Aktivitas ini tentunya dilakukan masyarakat untuk dapat tetap beraktivitas meskipun...

Populer Artikel