Wednesday, December 7, 2022
32 C
Jakarta
More

    Hadir Ringankan Musibah, SiCepat Ekspres Bantu Biaya Pengobatan Keluarga Karyawan

    SiCepat Ekspres melalui tim HRD dalam program Peduli Keluarga SiCepat kembali memberikan bantuan kepada dua keluarga karyawan (Selasa, 31 Mei 2022). Bantuan ini diberikan kepada Muhammad Hanafiah yang bekerja sebagai Koordinator SiGesit COD di gerai SiCepat cabang Pulogadung, Jakarta Timur dan Usnadi sebagai driver line haul SiCepat.

    Keluarga Muhammad Hanafiah mengalami musibah kebocoran gas pada hari raya lebaran sehingga menyebabkan kobaran api dalam rumah. Kobaran api tersebut mengenai dirinya, orang tua Hanafiah, nenek dari Hanafiah, dan kedua saudaranya juga bekerja sebagai tim sortir SiCepat yaitu Diky dan Elsa. Seluruh korban telah mendapatkan penanganan dari rumah sakit dengan biaya yang sudah ditanggung oleh SiCepat Ekspres dan kini sedang dalam masa pemulihan. Hanafiah juga menjelaskan rumahnya mengalami kerusakan akibat kobaran api seperti pintu yang meleleh dan atap rumah yang terbakar pada beberapa bagian.

    “Terimakasih kepada SiCepat Ekspres yang telah memberikan bantuan berupa biaya perawatan. Bantuan ini sangat membantu kami bertahan dalam menghadapi musibah hingga kini dalam masa pemulihan. Semoga SiCepat selalu jaya,” jelas Muhammad Hanafiah.

    Baca juga: SiCepat Ekspres Salurkan Bantuan Program Masjid Cemerlang dan Memberikan Gratis Pengiriman Paket Ramadan ke 3 Provinsi

    bantuan SiCepat untuk karyawan
    Simbolisasi pemberian bantuan kepada Usnadi, karyawan SiCepat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas di tol Gresik (Selasa, 31 Mei 2022)

    Bantuan kedua diberikan kepada Usnadi yang mengalami kecelakaan truk saat dalam perjalanan kembali ke Jakarta di tol Gresik pada Maret lalu. Usnadi menjelaskan kronologi kejadian berawal saat dirinya mendapat giliran menyetir oleh temannya. Saat dalam perjalanan, Usnadi menerangkan jika temannya merasa kelelahan sehingga hilang kendali saat berkendara dan mengalami tabrakan.

    Akibat kejadian tersebut, Usnadi mengalami pembekuan darah pada daerah perut dan cedera tulang belakang saat proses evakuasi. Cedera tulang belakang tersebut juga menyebabkan dirinya mengalami pembengkakan tulang telapak kaki dan kesulitan berjalan selama 3 bulan. Atas musibah yang dialami, SiCepat memberikan bantuan berupa biaya pengobatan dan pemberian perlengkapan kesehatan seperti popok dewasa, sarung tangan lateks, dan tisu.

    “Terimakasih kepada tim SiCepat Ekspres yang sudah membantu memberikan bantuan. Kini saya sedang dalam masa pemulihan karena tulang kaki yang masih bengkak dan diharapkan dapat pulih dan bekerja seperti sedia kala,” pungkas Usnadi.

    Baca juga: Dukung Peningkatan Pendidikan di Timur Indonesia, SiCepat Bersama Happy Hearts Indonesia Bangun PAUD di Nusa Tenggara

    Bella Rifanda
    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here