Thursday, December 1, 2022
31.1 C
Jakarta
More

    SiCepat Ekspres Salurkan Bantuan Program Masjid Cemerlang dan Memberikan Gratis Pengiriman Paket Ramadan ke 3 Provinsi

    Jakarta 22 April 2022 – SiCepat Ekspres kembali bekerjasama menyalurkan donasi melalui program Masjid Cemerlang bersama BAZNAS. Penyerahan simbolis dari donasi ini dilakukan di Kantor BAZNAS RI pada Kamis, 21 April 2022.

    SiCepat Ekspres mendonasikan 250 paket alat kebersihan dan perlengkapan salat melalui Program Masjid Cemerlang yang akan disalurkan untuk 50 Masjid/Musala di Jabodetabek. Paket donasi Masjid Cemerlang tersebut berisi hand sanitizer, masker medis, pembersih lantai, mukena, sajadah, danpewangi ruangan. Program ini bertujuan untuk menciptakan kondisi dan suasana Masjid yang bersih, aman, dan persiapan tempat ibadah untuk Idul Fitri mendatang.

    Selain paket donasi tersebut, SiCepat Ekspres membantu BPKH (Badan Pengelola Keuangan Haji) BAZNAS dengan melakukan proses distribusi pengiriman gratis paket Al-Qur’an dan Bingkisan Ramadan ke 3 Provinsi yaitu Bali , Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur dengan total sebanyak 1.150 paket.

    Baca juga: SiCepat Ekspres Berbagi Paket Bantuan Sembako Jelang Ramadhan 1443 Hijriah

    Paket donasi yang disalurkan oleh SiCepat Ekspres melalui program Masjid Cemerlang bersama BAZNAS.

    “Pada Ramadan tahun ini, SiCepat Ekspres turut berpartisipasi dalam Program Masjid Cemerlang dengan memberikan bantuan berupa perlengkapan salat dan perlengkapan kebersihan masjid. Kami berharap bantuan ini dapat berguna untuk membuat suasana beribadah lebih nyaman,” ungkap Rangga Andriana selaku Manager Corporate Communication SiCepat Ekspres.

    “Terima kasih, kami menerima bantuan dari SiCepat Ekspres untuk 50 Masjid dan Musala berupa 250 paket alat kebersihan dan 250 paket alat ibadah. Dalam kesempatan ini juga SiCepat memberikan bantuan dalam pengiriman paket gratis berupa alat ibadah yang bekerjasama dengan BPKH-BAZNAS. Kami harap kolaborasi dan kerjasama ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi penerima manfaat,” ujar Budi Setiawan – Kepala Divisi CSR BAZNAS.

    Sebelumnya, SiCepat Ekspres juga turut bekerjasama memberi bantuan dengan berbagai pihak dalam program Ramadan #YukSelaluBerbagi. Di antara program yang sudah berjalan adalah Bantuan 1500 Paket Sembako di daerah Semarang dan Jakarta Utara, Dukungan SiCepat bagi Ramadan Market Kelurahan Kebon Kelapa, Berbagi 9.400 box takjil Ramadan pada 54 titik wilayah Gerai SiCepat Ekspres yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Depok, & Rantau Prapat Medan.

    Baca juga: SiCepat Volta Club, Digiresto, SiCepat dan Indonesia Pasti Bisa Berikan Bantuan ke Panti Asuhan Kampung Melayu

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here