Sunday, June 26, 2022
25.6 C
Jakarta
More

    Handphone Anti Lowbat dengan Powerbank Acmic

    Siapa yang selalu kesal saat baterai handphone habis saat di tengah perjalanan? Pastinya hal ini akan menghambat pekerjaan, terlebih jika sulit menemukan stopkontak untuk mengisi daya baterai. Sebagai solusinya, kamu bisa gunakan powerbank Acmic agar mencegah handphone dari lowbat saat bepergian.

    Powerbank Acmic memiliki keunikan dari segi ukuran yang mini sehingga mudah dibawa di tas kecil dan sudah dilengkapi dengan fitur fast charging. Terdengan persis seperti yang kamu butuhkan bukan? Untuk mengetahui produk powerbank apa saja yang ditawarkan Acmic, yuk simak ulasannya sebagai berikut:

    MINIMAX

    Powerbank Minimax dari Acmic ini memiliki ukuran mini 79 x 56.5 x 25mm atau Atom Cell Technology Generasi 2 (Ukuran 50% lebih kecil) dan dengan berat hanya 174gr saja, lho. Walaupun mini, kamu sudah bisa menikmati kapasitas daya hingga 10.000 mAh, fitur fast charging input output, hingga desain yang tangguh dan tahan panas serta api. Minimax juga aman digunakan selama perjalanan udara karena memiliki kapasitas 37Wh.

    Yuk, dapatkan Minimax seharga Rp 199.000,- di Acmic Store!

    DIGIMAX

    Powerbank Digimax dari Acmic ini memiliki beberapa fitur, yaitu real capacity, dilengkapi desain Atom Cell Technology Generasi 2 (Ukuran 50% lebih kecil), LED digital display, dan fitur fast charging input output.

    Powerbank Digimax ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 199.000,-

    Baca juga: 5 Aplikasi Terbaik untuk Menggambar di Smartphone!

    MAGBANK

    Magbank merupakan jenis powerbank yang dapat digunakan dengan cara menempelkan secara magnetik pada bagian belakang handphone. Selain itu, Magbank juga dilengkapi dengan beberapa keunggulan antara lain, fast wireless charging 15 watt, fast wired charging 20 watt (USB-C Output PD3.0) dengan kabel ACMIC PDL100 / PDL100e dijual terpisah untuk iPhone Fast Charging 50% dalam 30 menit (13 Series,12 Series, 11 Series, X Series, 8 Series & iPhone SE 2020), built-in kickstand, Real 5000mAh, dilengkapi dengan Apple MagSafe, memiliki desain tangguh, tahan panas dan api, serta aman digunakan dalam perjalanan udara dengan kapasitas daya 18,5 Wh.

    Yuk, segera dapatkan Magbank di Acmic Store seharga Rp 299.000,-

    PowerSlim

    Powerbank varian PowerSlim dari Acmic memiliki kapasitas 10.000mAh, 2A Fast Charge / Fast Charging 10 Watt (5V/2A) atau 2 kali lebih cepat dibanding Power Bank 1A, dual usb untuk mengisi sekaligus dua gadget secara bersamaan dengan kecepatan tinggi, slim premium desain, dan aman dibawa untuk perjalanan udara.

    PowerSlim ini dijual dengan harga Rp 159.000,-

    USB Charger CQC01

    Selain powerbank, Acmic juga menyediakan USB charger CQC01. Produk ini dilengkapi dengan single USB charger – Qualcomm Quick Charge 3.0, 4 kali lebih cepat dibandingkan charger standar, memiliki desain ABS + PC CASE yang tangguh, tahan panas dan api, dan multiple protection untuk overcharge, overcurrent, overpower, overheat, overvoltage, short circuit. Kamu juga dapat gunakan USB charger ini untuk Qualcomm Quick Charge 1.0 & 2 dan dapat menjadi charger standar untuk non-quick charge devices.

    Kamu bisa dapatkan USB Charger CQC01 dengan harga Rp 79.000,-

    Untuk mengetahui produk lainnya dari Acmic Store, kamu bisa ikuti Instagram mereka di @acmicelectronic, Tokopedia: ACMIC Official Store, dan Shopee: ACMIC Official Shop.

    Baca juga: Penyebab Smartphone Kamu Cepat Rusak

    Bella Rifanda
    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here