Sunday, September 25, 2022
35 C
Jakarta
More

    Harley Davidson Kenalkan Sepeda Listrik Yang Mirip Onthel

    Belakangan, olahraga bersepeda kembali diminati oleh masyarakat Indonesia. Khususnya di kota besar dimana masyarakat berbondong-bondong melakukan olahraga bersepeda ini saat ke kantor atau saat akhir pekan bersama keluarga. Kepopuleran sepeda yang semakin meningkat memberikan efek kepada para produsen otomotif untuk berinovasi lebih.

    Seperti produsen moge alias motor gede Harley Davidson yang mengejutkan penggemarnya dengan menghadirkan kendaraan berdesain unik mirip sepeda onthel. Dilansir dari Cycling Industry, pabrikan moge satu ini baru saja memperkenalkan sepeda listrik yang dinamai Serial 1. Kendaraan satu ini merupakan hasil pengembangan para penggemar sepeda yang bekerja di Harley Davidson.

    sumber: sepeda.me

    Mengusung desain unik yang mengadopsi gaya retro klasik di tahun 1903 yakni Serial Number One, sepeda listrik satu ini juga menjadi inovasi yang dianggap bisa mengembalikan kejayaan harley Davidson dan menghasilkan profit bagi perusahaan.

    Hadir dengan tampilan ban putih klasik dengan rangka hitam dan sadel yang ditopang satu set pegas, tampilan ini mengingatkan kita pada model sepeda onthel. Di jantung mekanisnya, Serial 1 memakai rantai konvensional seperti pada sepeda pada umumnya. Namun, ada yang berbeda yakni sistem penggeraknya diganti dengan transmisi otomatis yang berfungsi menggerakkan ban belakang.

    Sumber: sepeda.me

    Kabarnya, sepeda listrik Harley Davidson, Serial 1 ini sudah dipasarkan mulai 16 November 2020 lalu. Pengiriman masih terbatas hanya kepada konsumen di Amerika Serikat saja yang telah dijadwalkan di tahun 2021. Namun sayang, pihak Harley Davidson belum mempublikasikan harga dari sepeda listrik mewah yang mirip onthel ini.

    Baca juga Tips Untuk Kamu Yang Ingin Memulai Bike To Work

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here