Saturday, January 28, 2023
23.9 C
Jakarta
More

    Ide Kreasi Hampers yang Cocok untuk Kado Lebaran

    Memberikan parsel atau hampers saat Lebaran sudah menjadi hal umum. Menjelang Hari Raya Idul Fitri, kamu pasti akan membagikan bingkisan lebaran kepada orang-orang terdekat. Biasanya mendekati Lebaran kamu akan disibukkan dengan berkirim parcel atau hampers.

    Jika kamu punya lebih banyak waktu di rumah saja, tentu bisa membuat hampers Lebaran sendiri buat keluarga, saudara, atau teman-teman. Dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa pilihan isian hamper untuk kamu kirim menjelang Lebaran.

    Hampers Makeup

    Jika teman kamu suka dengan make up, maka cobalah untuk Menyusun hampers sesuai dengan kesukaannya. Kamu bisa memilih lipstick, lipbalm, eyeliner, dan eyeshadow yang cocok untuknya. Bisa juga ditambahkan dengan kuteks warna-warni untuk meramaikan hampers. Pastikan warna yang kamu pilih memang cocok untuk mereka.

    Hampers Cemilan

    Photo by Denny Müller from Unsplash

    Berbagai cemilan manis juga bisa kamu jadikan ide hampers Lebaran yang bisa dibuat sendiri. Misalnya kamu bisa bikin DIY cemilan cokelat batang dengan tambahan berbagai topping. Atau kamu bisa juga menambahkan berbagai cemilan snack.

    Hampers Masker dan Hand Sanitizer

    Photo by Freepik from Freepik

    Kamu bisa mencoba bikin hampers lebaran denga masker dan juga hand sanitizer. Di waktu seperti ini kedua barang tersebut bisa menjadi hal yang sangat berguna. Kamu bisa menempatkan beberapa masker medis atau kain yang cocok untuk digunakan untuk keluarga atau teman. Bisa juga ditambahkan disinfektan, atau vitamin penambah imun tubuh. Tempatkan di wadah yang lucu dan unik, maka hampers siap diberikan kepada orang-orang terkasih.

    Baca juga: Inspirasi Baju Koko Untuk Lebaran

    Hampers Minuman Rempah

    Photo by Jcomp from Freepik

    Di bulan puasa, tentunya kamu perlu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. Oleh karena itu, kamu bisa memberikan hampers berisi minumah rempah yang banyak beredaran di toko offline dan online. Misalkan seperti satu kotak hampers berisikan tiga varian minuman rempah yaitu temulawak, beras kencur, dan kunyit asam. Bisa juga ditambahkan dengan botol minum yang unik dan estetik.

    Hampers Aromaterapi

    Photo by Pvproductions from Freepik

    Wewangian rasanya selalu cocok menjadi bingkisan dalam momen apapun. Ada banyaj jenis aromaterapi di pasaran. Mulai dari lilin aromaterapi, air diffuser, hingga reed diffuser. Harganya pun bervariasi tergantung pada besar produk, jenis produk, dan wewangian apa yang dihasilkan. 

    Kamu bisa mengkombinasikan aromaterapi dalam hampers seperti dua lilin aromaterapi, satu reed diffuser, dan satu essential oil. Kamu juga bisa memilih wanginya sesuka hati atau disesuaikan dengan wangi favorit.

    Baca juga: Ide Parcel Unik Untuk Lebaran

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here