Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Inspirasi Baju Koko Untuk Lebaran

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tampil rapi dan menawan tentunya menjadi keinginan bagi setiap orang yang merayakan lebaran di Hari Raya Idul Fitri. Tidak hanya wanita, para pria juga memerlukan inspirasi baju koko agar tampil berbeda dari hari-hari biasanya. Berikut inspirasi baju lebaran yang bisa kamu kenakan di Hari Raya Idul Fitri. 

Baju koko formal dengan sentuhan etnik 

Baju koko berwarna putih memang menjadi andalan setiap pria untuk dipakai saat Lebaran. Warna putih selain melambangkan kesucian dan memberikan kesan lebih bersih, warnanya yang netral cocok dikombinasikan dengan fashion item lain. Agar terlihat lebih klasik dengan sentuhan tradisional, kamu bisa memadukannya dengan sarung bermotif unik atau tradisional, seperti yang dikenakan aktor senior Anjasmara ini.

Tampil sederhana dengan desain two-tone

Photo by Mayasilk – Kurta German Satin Zipper – zalora.com.my (Pinterest.com)

Ingin tampil berbeda, namun tetap terlihat sederhana? Kamu bisa mengenakan baju lebaran dengan desain two-tone atau kombinasi dua warna kontras. Meskipun simple, kamu akan terlihat lebih modern di hari Lebaran. Disarankan, kamu mengenakan celana berwarna netral ketika hendak memakai kemeja koko berdesain two-tone ini. 

Padukan baju koko dengan celana putih

Photo by G3fashions (Pinterest.com)

Ingin tampil cerah, namun tidak ingin terlalu mencolok? Kamu bisa memadu padankan baju berwarna cerah dengan celana putih. Dengan tampilan cerah ini kamu akan terlihat lebih ceria dan lebih fresh di Hari Raya Idul Fitri. 

Terlihat berwibawa dengan motif batik 

Photo by Baju Koko Pakistan (Pinterest.com)

Selain melestarikan budaya Indonesia, kamu akan terlihat berbeda dengan baju koko bermotif batik. Agar tampilanmu tidak berkesan terlalu ramai dan membuatmu terlihat lebih berwibawa, kamu bisa mengenakan celana bahan polos berwarna hitam, biru navy, krem, atau abu-abu muda sebagai pelengkap busana. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel