Friday, July 1, 2022
31.1 C
Jakarta
More

    Indonesia Pasti Bisa Berikan Hadiah Motor Listrik Volta Kepada Nakes dan Polisi

    Indonesia Pasti Bisa memberikan apresiasi kepada nakes dan jajaran polisi berprestasi dengan pemberian 6 unit motor Volta 401 dalam acara Indonesia Pasti Bisa, Terima Kasih Nakes dan Polisi yang diadakan di Sentul International Convention Center pada 18 Desember 2021.

    Pemberian apresiasi dilakukan secara simbolis oleh Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat, Irjen. Pol. Drs. Suntana selaku Kapolda Jawa Barat, dan Deddy Corbuzier selaku juru bicara Indonesia Pasti Bisa kepada polisi dan nakes dari Kabupaten Bogor dan Kabupaten Bekasi yang terpilih atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas, di antaranya:

    1. Bhabin Banjarsari Polsek Sukatani – Aiptu Nur Kholid
    2. Nakes Muara Gembong – Mantri Lukman
    3. Kapolsek Cileungsi – Kompol Andri Alam Wijaya, S.H., S.I.K., M.M.
    4. Nakes Wil. Cileungsi – Aji Winaji, S. PD.
    5. Jab. Kapolsek Cikarang Pusat – AKP Awang Parikesit, S.I.K., M.SI.
    6. Bhabinkamtibmas Desa Situ Sari Kec. Cileungsi – Yanto Erlangga, S.H. Bripka/84071489

    “Maksud dan tujuan dari pemberian apresiasi ini adalahnya sebagai bentuk dukungan penuh dan agar selalu semangat dalam bekerja ke depannya,” terang Raffi Ahmad saat memandu acara ditemani oleh Ayu Dewi kemudian disusul dengan sesi foto bersama penyerahan apresiasi.

    Simbolisasi penyerahan motor listrik Volta kepada pihak kepolisian oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

    Baca juga: SiCepat Ekspres Salurkan 1.200 Paket Sembako Dukung Vaksinasi Indonesia Pasti Bisa Di Sidoarjo

    Sebelumnya, Indonesia Pasti Bisa telah berkolaborasi bersama pihak kepolisian dalam menyelenggarakan program vaksinasi di beberapa wilayah Indonesia. Dalam hal ini, kepolisian memberi dukungan terkait penyebaran lokasi vaksinasi dan juga melancarkan proses pelaksanaan program. 

    Selain mendirikan sentra vaksin gratis, Indonesia Pasti Bisa juga turut membantu menyalurkan kebutuhan terkait Covid-19 seperti pengadaan oksigen, sembako, perlengkapan makanan khusus pasien isoman, bantuan dana bagi terdampak Covid-19, dan beasiswa anak tenaga kesehatan. Program percepatan vaksinasi ini sudah berjalan sejak Agustus lalu dan sudah memberi total lebih dari 2,5 juta vaksinasi.

    Sebagai informasi, motor listrik Volta yang diberikan adalah berbasis Sistem Ganti Baterai (SGB) sehingga lebih ramah lingkungan. Volta juga mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya perusahaan untuk menghasilkan produk dan jasa yang bermutu tinggi. Selalu mengedepankan inovasi teknologi, Volta menghadirkan kendaraan listrik dengan fitur terdepan yang siap memberikan pengalaman berkendara terbaik yang ramah lingkungan. 

    Baca juga: Apresiasi Nakes dan Polisi, Indonesia Pasti Bisa Gelar Acara Meriah

    Bella Rifanda
    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here