Wednesday, October 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Indonesia Pasti Bisa Buka Dua Lokasi Vaksinasi di Kab. Bantul

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gerakan Indonesia Pasti Bisa membuka dua lokasi sentra vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis, 23 September 2021. Sentra vaksinasi berlokasi di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul dan SMK Kesehatan Kabupaten Bantul.

Dibuka pukul 08.00-12.00 WIB di masing-masing lokasi, vaksinasi Gerakan Indonesia Pasti Bisa ini menargetkan dengan total 2.000 vaksin Sinovac dapat disuntikan ke masyarakat Kabupaten Bantul dan sekitarnya. Berdasarkan lokasi kegiatan, vaksinasi Indonesia Pasti Bisa di Kabupaten Bantul ini di dominasi oleh lansia dan pelajar.

Dalam penyelenggaraan vaksinasi di Kab. Bantul ini, hadir Wakil Bupati Kab. Bantul, Joko Budi Purnomo. Kegiatan sentra vaksinasi Indonesia Pasti Bisa ini sangat diapresiasi oleh Wakil Bupati Kab. Bantul karena telah memberikan wujud kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi.

“Kami warga Bantul patut bersyukur atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi dari Indonesia Pasti Bisa. Gerakan ini telah memberikan bantuan berupa 2.000 dosis vaksin untuk warga, serta warga diberikan juga bantuan beras 5kg setelah mendapatkan vaksin. Kegiatan ini sungguh bermanfaat karena dapat menaikkan target sasaran vaksinasi dan memberikan harapan kepada masyarakat atas bantuan beras yang diberikan. Semoga Gerakan Indonesia Pasti Bisa dapat terus melayani, menyalurkan bantuan demi kepentingan kemanusiaan dan sesegera mungkin Indonesia bisa keluar dari Covid-19,” ungkap Joko.

Wakil Bupati Kab. Bantul, Joko Budi Purnomo hadir dalam kegiatan vaksinasi Indonesia Pasti Bisa di Kab. Bantul dan membantu membagikan beras 5kg kepada warga yang telah divaksin

Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bantul Enggar Suryo Jatmiko juga turut hadir dalam kegiatan vaksinasi ini. Di tengah kehadirannya, Enggar menyampaikan “Semoga masyarakat semakin terdorong untuk mau divaksinasi dan terima kasih kepada Indonesia Pasti Bisa telah membantu program vaksinasi di Kab. Bantul, serta membantu warga dengan memberikan beras 5kg. Gerakan Indonesia Pasti Bisa patut diapresiasi sebagai Gerakan yang menggalakkan vaksinasi untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.”

Baca juga: Vaksinasi Indonesia Pasti Bisa Untuk Siswa Sekolah di Kab. Sukoharjo.

Rangga Andriana selaku Manager Corporate Communication Indonesia Pasti Bisa menuturkan, sentra vaksinasi di Kabupaten Bantul ini adalah lokasi vaksinasi ketiga yang diselenggarakan di Jawa Tengah. Sebelumnya, Gerakan Indonesia Pasti Bisa telah membuka sentra vaksinasi selama dua hari di Kota Semarang dan satu hari di Kabupaten Sukoharjo dengan target utama adalah siswa sekolah.

“Terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul yang telah bekerja sama dalam program vaksinasi Indonesia Pasti Bisa di Kabupaten Bantul ini. Tujuan kami adalah untuk mendukung dan menyukseskan program-program pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Semoga kolaborasi ini dapat memberi manfaat baik kepada warga Kabupaten Bantul, terutama dalam mendapatkan vaksin, serta memenuhi kebutuhan pokok yang kami berikan dalam bentuk beras 5kg,” tutur Rangga.

Selanjutnya, Gerakan Indonesia Pasti Bisa akan melanjutkan kegiatan vaksinasi di wilayah Bekasi, Banten, dan Jawa Timur untuk meningkatkan target sasaran vaksinasi Covid-19. Masyarakat juga dapat mencari informasi seputar Covid-19 di www.indonesiapastibisa.org atau media sosial Instagram @indonesiapastibisa dan melalui WhatsApp di nomor 0812-1230-5515.

Baca juga: Indonesia Pasti Bisa Buka Sentra Vaksinasi 2.500 Dosis di Kota Semarang

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Pakai Aplikasi PeduliLindungi Tanpa HP Untuk Siswa Dan Lansia

Sekolah pada umumnya melarang siswa untuk membawa ponsel. Namun, saat ini kita sangat membutuhkan ponsel untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi...

Si Kecil Tidur Pulas dengan Kelambu NS Gallery

Tidur pulas pada anak atau bayi merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Ketika si kecil tidur pulas, hal ini...

SiCepat Ekspres Menambah Kepemilikan Saham Di DMMX

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) kembali menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Dengan ini, maka SiCepat...

Populer Artikel