Thursday, August 18, 2022
25.7 C
Jakarta
More

    #Indonesiapastibisa Bagi Sembako Gratis di Event Vaksin Ivan Gunawan

    Event vaksin gratis yang diadakan oleh pesohor Ivan Gunawan bersama Yayasan Dunia Mega Bintang, Gerakan #Indonesiapastibisa, Maharani Kemala Foundation, dan Anak Bangsa Peduli pada Sabtu, 31 Juli 2021 menuai antusias yang tinggi di kalangan masyarakat.

    Digelar selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu, 31 Juli – 1 Agustus 2021 di Kantor Kelurahan Tanah Sereal, Jakarta Barat, Ivan Gunawan dan tim menargetkan sebanyak 1.000 orang warga dapat divaksin setiap harinya. Dosis vaksin yang diberikan adalah vaksin berjenis Sinovac. Hal ini tentunya dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19, khususnya di lingkungan masyarakat yang berdomisili di Jakarta Barat.

    Tak hanya mendapat dosis vaksin secara gratis, masyarakat yang hadir dalam event vaksinasi bersama Ivan Gunawan ini juga mendapat oleh-oleh berupa sembako gratis yang dibagikan oleh Gerakan #Indonesiapastibisa. Sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan kepada para peserta vaksin setiap harinya sebagai bentuk apresiasi.

    sembako
    Potret Ivan Gunawan yang memberikan sembako gratis #Indonesiapastibisa kepada masyarakat yang hadir dalam event vaksin gratis, Sabtu 31 Juli 2021. (sumber : Instagram @ivan_gunawan)

    Sembako gratis yang dibagikan kepada para peserta vaksin gratis bersama Ivan Gunawan ini dibantu pengadaannya oleh BelanjaRutin.id. Paket sembako yang diterima oleh masyarakat diantaranya adalah beras 5kg, minyak goreng 1liter, sarden 1 pcs, dan mi instan 5 pcs.

    Beberapa public figure lainnya juga terlihat hadir dalam event vaksin gratis ini, salah satunya Ruben Onsu. Terlihat juga Bapak Gubernur DKI Jakarta yaitu Anies Baswedan yang juga mendukung acara vaksin gratis bersama Ivan Gunawan.

    “Apresiasi sekali kepada sahabat saya Ivan Gunawan, walaupun dengan schedulenya yang super sibuk, tapi tetap tidak lupa menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan menggelar event vaksin gratis ini. Keren!” ucap Ruben Onsu.

    Yuk lindungi diri dengan lakukan vaksinasi Covid-19! Jangan lupa juga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat seperti mencuci tangan, memakai double masker, dan menjaga jarak.

    Tetap waspada, jangan panik, dan saling bantu! Kamu dapat mencari informasi yang valid dan terpercaya seputar Covid-19 melalui website www.indonesiapastibisa.org

    Baca juga Tasco Salurkan 100 Alat Semprot Disinfektan ke #Indonesiapastibisa

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here