Tuesday, January 25, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Indonesiapastibisa Salurkan Bantuan Mobil Siaga Covid-19

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kondisi pandemi Covid-19 yang masih terus meningkat, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang membuat masyarakat harus terus waspada. Dalam rangka mendukung upaya Pemerintah dalam menanggulangi pandemi, Gerakan #Indonesiapastibisa menyalurkan bantuan piminjaman 2 unit Mobil Siaga Covid-19 lengkap dengan peralatannya yakni 2 unit keranda dan kain penutup, 4 paket oksigen 1m3 dan 2 unit velbed ke Kabupaten Tangerang.

Bantuan ini diterima secara simbolis oleh Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Kabupaten Tangerang pada  Sabtu, 7 Agustus 2021 di Gedung SD Pakulonan Barat 01, Kab. Tangerang, Banten. Penyerahan bantuan ini berbarengan dengan event vaksinasi yang juga digelar oleh Gerakan #Indonesiapastibisa, Anak Bangsa Peduli, dan Banksasuci bagi masyarakat Kelurahan Pakulonan Barat, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang.  

Selain 2 unit Mobil Siaga Covid-19 lengkap dengan peralatannya, Gerakan #Indonesiapastibisa juga berkolaborasi dengan Anak Bangsa Peduli dalam mendistribusikan 1.000 paket sembako gratis kepada warga Kelurahan Pakulonan Barat yang telah melakukan vaksinasi Covid-19. Kemudian, kolaborasi ini juga memberikan program beasiswa bagi 18 putra/putri tenaga kesehatan yang telah gugur.  

Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Kabupaten Tangerang menyampaikan, “Terima kasih kepada Gerakan #Indonesiapastibisa dan Anak Bangsa Peduli yang hari ini telah menyalurkan bantuan berupa peminjaman 2 unit Mobil Siaga Covid-19 yang saat ini sangat kami perlukan saat ini. Semoga kerja sama ini bisa berlangsung dengan baik dan tentu saja menjadi manfaat bagi masyarakat dan ladang amal ibadah bagi semua.  Harapannya, semoga kegiatan ini berdampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi masyarakat yang membutuhkan dan juga untuk penanggulangan covid-19 di Kabupaten Tangerang”.

Sebelumnya, Gerakan #Indonesiapastibisa juga telah menyalurkan 2 unit mobil siaga Covid-19 ke Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Sukatani pada 26 Juli 2021 lalu. Selain bantuan yang disalurkan di atas, Gerakan #Indonesiapastibisa juga menghadirkan berbagai program yang bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi. Beberapa program tersebut diantaranya adalah program vaksin gratis, penyediaan pasokan oksigen gratis, pendistribusian obat dan vitamin secara gratis, paket sembako murah, paket makanan isoman, serta program bantuan kepada anak yatim.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Gerakan #Indonesiapastibisa, masyarakat dapat mengakses website www.indonesiapastibisa.org atau media sosial Instagram @indonesiapastibisa dan melalui WhatsApp di nomor 0812-1230-5515. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Wajah Glowing dengan MS Glow

Merawat kulit wajah sejak dini merupakan hal yang penting dilakukan untuk setiap orang. Apalagi, jika kamu hidup di perkotaan...

Makan Hemat dengan Tukar Poin GRES di Digiresto

Halo, Sahabat SiCepat! Yuk, tukar poin GRES kamu dengan e-voucher untuk pesan makanan di Digiresto! Kamu akan mendapatkan ektsra...

Aksi Karyawan SiCepat Antar Korban Kecelakaan dengan Mobil Ekspedisi

SiCepat Ekspres melalui Tim HRD memberikan apresiasi dan uang tunai kepada Indra Kurniawan, karyawan yang bekerja sebagai petugas keamanan...

Populer Artikel