Saturday, December 4, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

#Indonesiapastibisa Salurkan Bantuan Ke BPBD DKI Jakarta

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wilayah DKI Jakarta masih menjadi salah satu wilayah darurat dengan jumlah kasus positif Covid-19 tertinggi di Indonesia. Dalam rangka membantu Pemerintah DKI Jakarta dalam menanggulangi masalah terkait Covid-19, Gerakan #Indonesiapastibisa salurkan bantuan berupa 3.000 pcs masker kain, 500 box masker medis, 100 pcs Alat Pelindung Diri (APD), dan 20 unit alat semprot disinfektan Tasco ES17E ke BPBD DKI Jakarta pada Jumat, 6 Agustus 2021.

Bantuan diterima secara simbolis oleh Ir. Sabdo Kurnianto, M.Si , Plt. Kalak BPBD DKI Jakarta di kawasan Jakarta Pusat. Berdasarkan keterangan Sabdo Kurnianto, bantuan ini akan dialokasikan ke wilayah zona darurat yang saat ini sangat membutuhkan.

Ir. Sabdo Kurnianto, M.Si, Plt. Kalak BPBD DKI Jakarta menyampaikan, “Terima kasih kepada Gerakan #Indonesiapastibisa yang telah memberikan sarana prasarana selama pandemic Covid-19 ini. Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan kemanusiaan yang luar biasa. Kami yakin bahwa DKI Jakarta akan bisa pulih kembali, karena adanya kolaborasi Pemerintah, Pengusaha, dan juga masyarakat yang gotong royong dalam upaya penanggulangan Covid- 19.”

Panji Kusuma, Relawan Gerakan #Indonesiapastibisa menyampaikan, “Melalui kolaborasi yang dilakukan oleh Gerakan #Indonesiapastibisa bersama Pemerintah ini, semoga dapat membantu upaya penanggulangan Covid-19 yang lebih maksimal, khususnya di wilayah DKI Jakarta. Masyarakat tentunya dihimbau untuk tetap waspada, jangan panik, dan yuk gotong royong saling bantu karena Indonesia pasti bisa;”

Sebelumnya, Gerakan #Indonesiapastibisa juga salurkan bantuan kepada BPBD Provinsi Jawa Barat pada 30 Juli 2021. Selain berkolaborasi dengan Pemerintah, Gerakan #Indonesiapastibisa juga berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti pengusaha dalam menghadirkan berbagai program bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19 diantaranya program vaksin gratis, pendistribusian obat dan vitamin gratis, paket sembako murah, paket makanan isoman, serta program bantuan kepada anak yatim.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Gerakan #Indonesiapastibisa, masyarakat dapat mengakses website www.indonesiapastibisa.org atau media sosial Instagram @indonesiapastibisa dan melalui WhatsApp di nomor 0812-1230-5515.

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Intip Manfaat Copywriting untuk Boost Sales Produk

Sudah mengenal copywriting? Copywriting merupakan suatu metode pembuatan materi dengan tujuan untuk menarik audiens agar melakukan hal yang kita...

Populer Artikel