Sunday, September 25, 2022
34.6 C
Jakarta
More

    Intip Kontestan Unik di Tahap Akhir Audisi Indonesian Idol Special Season

    Indonesian Idol Special Season sudah memasuki tahap akhir audisi untuk mencari calon idol barbakat. Disiarkan oleh RCTI pada Senin malam (30/11/2020) pukul 21.00 lalu, ajang pencarian bakat ini menampilkan jajaran kontestan terpilih yang berhasil mendapatkan titanium ticket ke tahap selanjutnya, yakni babak eliminasi.

    Beberapa kontestan yang lolos di babak audisi ini akan kembali diuji oleh para juri untuk menentukan siapa yang berhak melangkah ke babak eliminasi yang akan tayang mulai Senin depan. Beberapa diantara kontestan bahkan sudah dikenal dan viral di media sosial karena bakat dan karakter suaranya yang unik.

    Ricardo Jonathan, kontestan Indonesian idol Special Season asal Tangerang Selatan.

    Salah satunya adalah Ricardo Jonathan, kontestan asal Tangerang Selatan yang mengagetkan juri dengan kedatangannyya membawa alat hitung sempoa raksasa. Berniat memukau para juri, Ricardo menerima tantangan untuk bisa hitung cepat menggunakan sempoa yang dibawanya. Hasilnya, hitungan sempoa yang dilakukan Ricardo memang benar dan tepat.

    Namun, disamping kemampuan uniknya dalam berhitung menggunakan sempoa, skill menyanyi Ricardo belum bisa memuaskan para juri. Hasilnya, Ricardo belum bisa melanjutkan mimpinya menjadi idol ke tahapan berikutnya.

    Ahdan, kontestan Indonesian idol Special Season asal Sidoarjo

    Selain Ricardo, ada lagi kontestan unik dari audisi tahap akhir Indonesian Idol Special Season yang tayang Senin Malam (30/11/2020) lalu, yakni Ahdan yang merupakan kontestan berusia 17 tahun asal Sidoarjo. Ahdam memikat dewan juri dengan pribadinya yang ceria dan juga suaranya yang unik. Dinilai cukup memiliki skill menyanyi dan peka nada yang baik, ternyata Ahdan juga belum mampu membawa pulang titanium ticket karena masih harus banyak belajar.

    Tak hanya Ricardo dan Ahdan, ada satu lagi kontestan unik yang menarik perhatian juri karena suaranya yang sangat mirip dengan Anang Hermansyah. Atthoriq, kontestan asal Tangerang ini memiliki karakter suara yang melengking tinggi mirip dengan karakter suara salah satu juri Indonesian Idol.

    Atthoriq, kontestan Indonesian idol Special Season asal Tangerang

    Namun sayang, meski memiliki karakter suara yang sangat mirip dengan Anang Hermansyah, hal tersebut belum bisa membawa Atthoriq melangkah ke babak selanjutnya. Para juri menilai bahwa keahlian Atthoriq dalam memahami dan menyampaikan pesan lagu kepada audience masih kurang, meski dirinya dinilai memiliki potensi suara yang bagus.

    Tiga kontestan di atas merupakan salah satu dari beberapa kontestan yang mengikuti tahap akhir audisi Indonesian Idol Special Season. Meski belum berhasil melangkah ke babak selanjutnya, Indonesian idol season terbaru ini masih punya segudang talenta calon idola yang akan siap mengguncang panggung eliminasi di minggu depan, Senin dan Selasa (7-8 Desember 2020) jam 21.00. Ikuti terus babak eliminasi Indonesian Idol Special Season yang tayang di RCTI dan RCTI+ ya!

    Baca juga Ramaikan Audisi Indonesian Idol, Afgan Beri Kejutan Untuk Rossa

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here