Thursday, October 6, 2022
31.2 C
Jakarta
More

    Ramaikan Audisi Indonesian Idol, Afgan Beri Kejutan Untuk Rossa

    Menjadi wajah baru dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season, Rossa meluangkan waktunya untuk menjadi salah satu juri dalam mencari bakat calon idola baru Tanah Air. Diva yang baru-baru ini kembali populer dengan lagunya “Hati yang Tersakiti”, ini mendapatkan kejutan untuk ulang tahunnya dari tim Indonesian Idol pada episode 24 November 2020 lalu.

    Rossa merayakan ulang tahun ke-42 pada 9 Oktober 2020. Kejutan ulang tahun untuk Rossa ini dibungkus dengan apik oleh tim sehingga cukup membuat Rossa kaget dan terkejut. Awalnya, ada salah satu kontestan asal Manado bernama Riki Rantung yang datang untuk audisi dan mengaku memiliki suara yang sangat mirip dengan Afgan Syahreza.

    sumber: youtube Indonesian Idol

    Riki membawakan lagu Bukan Untukku milik Rio Febrian yang kemudian diteruskan dengan lagu Hampa untuk menirukan gaya menyanyi Ari Lasso. Tak disangka, bukan suara mirip Ari Lasso yang keluar, Riki justru mengeluarkan suara yang sangat mirip dengan Afgan, penyanyi yang sedang dekat dengan Rossa.

    Tak hanya sampai situ, Riki juga melantunkan lagu Bukan Cinta Biasa milik Afgan untuk semakin meyakinkan para juri. Mengira hal tersebut adalah sungguhan, Rossa hendak memberi Yes untuk Riki. Namun, juri lain memulai aksinya dengan meragukan keputusan Rossa.

    Kemudian, Riki kembali diminta untuk menyanyikan lagu yakni Versace on the Floor milik Bruno Mars sebagai pembuktian apakah suaranya benar-benar mirip Afgan. Tak disangka, disela-sela lagu Afgan muncul sambil membawa kue ulang tahun untuk Rossa.

    Ternyata, suara tersebut memanglah suara dari Afgan Syahreza yang ingin memberi kejutan untuk Rossa dan membuat diva asal Sumedang tersebut kaget di hari ulang tahunnya. Rossa pun sontak kaget dan terharu atas kejutan yang diberikan oleh Afgan dan juga tim Indonesian Idol.

    Untuk menyaksikan keseruan lain yang terjadi dalam Indonesian Idol, yuk saksikan setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 di RCTI dan RCTI+.

    #SiCepatIdolaku #SiCepatAsliIndonesia #SiCepatxIdol #HomeOfTheIdols

    Baca juga Daniel Mananta Melepas Rindu dan Datang ke Audisi Indonesian Idol Special Season

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here