Friday, April 26, 2024
25.6 C
Jakarta
More

    Jasa Kurir SiCepat Dukung Industri Fashion Indonesia

    SiCepat Ekspres berkesempatan untuk menghadiri webinar Jakarta Marketing Week 2021. Bersama dengan Kick Avenue dan LOCALE, di hari ke-4 Jakarta Marketing Week, Sabtu (12/6/2021), CMO SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati membahas pernanan jasa kurir SiCepat Ekspres dalam mendukung industri fashion di Indonesia. 

    Tidak hanya memberikan informasi seputar perkembangan UMKM Indonesia di bidang fashion, sesi kali ini juga memberikan kesempatan bagi peserta webinar untuk memenangkan sepatu Air Jordan dan Compass.

    Sejak tahun 2016, jasa kurir SiCepat Ekspres secara konsisten membantu UMKM Indonesia agar dapat terus berkembang. Hal ini juga merupakan salah satu wujud dari tujuan pemerintah Indonesia yang mengedepankan pertumbuhan ekonomi kreatif digital.

    “Jika melihat data dari e-commerce Indonesia di tahun 2020, Harbolnas telah menambah pertumbuhan para online seller khususnya dalam industri fashion,” jelas Wiwin. 

    Soal kualitas, produk lokal kreasi anak bangsa tidak perlu diragukan lagi. Beberapa brand lokal sudah berkembang, bahkan sampai ke luar negeri. Dalam hal ini, SiCepat sangat mendukung para UMKM yang akan go international melalui jasa pengiriman sampai ke luar negeri, yaitu SiCepat GO.

    “Kami juga telah bekerja sama dengan DMMX agar para UMKM dapat go digital. Ini merupakan salah satu wadah untuk membantu UMKM bisa go international, terutama produk lokal,” ungkap Wiwin. 

    “Sejak tahun 2019, terjadi peningkatan sebesar 1 triliun rupiah pada produk lokal yang menjadi bukti bahwa produk lokal sudah dapat mendominasi bagaimana pencetusan dari pemerintah, yaitu #BanggaBuatanIndonesia,” tutur Wiwin.

    Melihat dari data penjualan produk lokal yang terus meningkat, jasa kurir SiCepat Ekspres memberikan dukungan penuh bagi pengusaha lokal, seperti foto profuk, video produk, beberapa program yang dikemas untuk meningkatkan penjualan seller. Itu semua diberikan oleh SiCepat Ekspres kepada 6 juta seller yang sudah bergabung hingga saat ini secara gratis. 

    “Kolaborasi kami dengan local brand Kick Avenue dalam mengisi acara ini juga merupakan salah satu bentuk kami akan terus melakukan beberapa program yang kira-kira dapat membantu para UMKM,” tutur Wiwin.

    Kedepannya, SiCepat akan memberikan program apresiasi dan program untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi. “Prinsip SiCepat sendiri adalah kami bisa tumbuh berkembang karena teman-teman UMKM, dan UMKM juga demikian, dibantu dengan jasa kurir SiCepat Ekspres.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version