Friday, May 20, 2022
25.5 C
Jakarta
More
    HomeSiCepatYoutube SiCepatKarena Ayah: Curhatan Raffi Ahmad Tentang Ayah

    Karena Ayah: Curhatan Raffi Ahmad Tentang Ayah

    Raffi Ahmad menceritakan bagaimana pengalaman serta memori-memori indah bersama sang ayah tercinta di episode Karena Ayah kali ini, bersama host Yerry Pattinasarany. Ayah adalah sosok pemimpin dalam rumah tangga. Bagi anak, ayah merupakan seorang pahlawan dalam hidupnya. Melalui program YouTube SiCepat yang menceritakan peran seorang ayah, perjuangan seorang ayah, dan kasih sayang seorang ayah dari sudut pandang anak ini akan mengingatkan kita kembali memori-memori masa kecil bersama ayah.

    Seperti yang kita tahu, Raffi Ahmad memiliki pengalaman yang memilukan ketika ia harus kehilangan sosok ayah di usia yang sangat muda di kala itu. Sang ayah adalah sosok yang mengajarkan bahwa kehidupan akan berputar dan rezeki tidak hanya berupa materi.

    “Manusia itu tidak akan pernah tahu hidupnya. Bukan masalah kaya, miskin, atau susah, senang, melainkan keikhlasan hati kita untuk bisa bahagia dengan apa yang kita dapatkan sekarang,” tutur suami dari Nagita Slavina ini.

    Kenangan yang paling diingat oleh Raffi Ahmad tentang sang ayah adalah ketika dirinya selalu ditemani saat casting. Perjalanannya dari Bandung ke Jakarta baik diantar dengan mobil maupun naik bus, sang ayah selalu ada di sampingnya untuk mendukung pilihannya.

    Pada episode kali ini, Raffi Ahmad juga membagikan pengalaman dirinya menjadi ayah bagi Rafathar, ketika dirinya ingin menciptakan memori bersama anaknya dengan empat bulan cuti dan keliling Indonesia bersama istri dan anak.

    “Ayah adalah sosok pemimpin, kita yang memimpin, merangkai kenangan kehidupan indah bersama keluarga tercinta kita,” ungkap Raffi. 

    Saksikan curhatan Raffi Ahmad tentang sang ayah, selengkapnya melalui tayangan di bawah ini!

    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments