Tuesday, January 18, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Program Baru “Karena Ayah”

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Youtube channel SiCepat Ekspres tak pernah berhenti untuk menyajikan berbagai konten menarik yang bertujuan untuk menghibur dan menginspirasi para penontonnya. Terlebih, di saat pandemi seperti sekarang ini dimana masyarakat membutuhkan hiburan yang beragam untuk bisa mengisi waktunya di rumah saja. Tak hanya menghadirkan konten yang mengajak penonton seru-seruan, youtube channel SiCepat Ekspres juga menyajikan tontonan yang menginspirasi.

Salah satu program terbaru yang baru saja tayang di youtube SiCepat adalah program “Karena Ayah”. Merupakan program baru yang digarap oleh tim Multimedia SiCepat, program Karena Ayah berformat talkshow ringan yang menyajikan cerita mengenai pengalaman berharga yang dilalui seseorang bersama sosok Ayah di kehidupannya.

Tayang perdana di bulan November lalu, program Karena Ayah ini menyajikan cerita dari sudut pandang seseorang mengenai sosok dan peran serta Ayah sebagai kepala keluarga di dalam hidupnya. Tak hanya bertujuan sebagai media untuk berbagi cerita, melalui program ini SiCepat Ekspres ingin berbagi inspirasi dan motivasi bahwa peran seorang Ayah dalam kehidupan seseorang sangatlah memberi dampak dalam kehidupan.

Meski kebanyakan orang tidak begitu dekat dengan sosok laki-laki yang merupakan kepala keluarga ini, Ayah selalu memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya kepada keluarga. Meski cara tersebut kadang tidak terlihat dan sedikit sulit dimengerti oleh kita. Dipandu oleh Yeery Pattinasarany, program Karena Ayah ini menghadirkan jajaran bintang tamu yang memiliki kisah menarik dan inspiratifnya masing-masing mengenai figur Ayah dalam hidupnya.

Dalam episode perdananya, Yeery Pattinasarany yang merupakan host dari program ini berkesempatan menceritakan kisah dan pengalamannya bersama sang Ayah. Yeery berbagi banyak hal mulai dari pengalaman konflik hingga pelajaran yang ia dapatkan dalam hidupnya berkat sang Ayah yang memiliki peran besar dalam hidup sehingga ia berada di posisi saat ini.  

Di episode-episode selanjutnya, Yeery ditemani oleh bintang tamu yang juga menceritakan berbagai hal menarik serta pengalaman mulai dari pengalaman seru hingga megharukan bersama Ayah kepada para penonton di rumah. Beberapa bintang tamu yang sempat berbagi kisah mengenai dirinya dan sang Ayah antara lain adalah Baim Wong dan Ambisi.

Tak hanya itu, dari berbagai kisah yang disampaikan oleh host dan bintang tamu dalam program “Karena Ayah” ini, SiCepat Ekspres berharap bahwa segudang pengalaman dan kisah tersebut bisa menjadi pelajaran berharga bagi para penonton di rumah untuk lebih bersikap bijak dalam menjadi seorang Ayah di dalam keluarganya. Semoga program ini bisa memberi inspirasi dan motivasi bagi para Ayah di luar sana. Jangan lupa saksikan program “Karena Ayah” hanya di youtube channel SiCepat Ekspres ya!

Baca juga Program Baru “Pensi (Pentas Seni Sicepat)”

spot_imgspot_imgspot_img

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Travel Hemat pakai Poin GRES

Halo, Sahabat Sicepat! Kamu seorang traveler dan suka mencari harga hemat untuk transportasi saat travel nanti? Sekarang kamu bisa...

Tempat Makan Hits di Kemang, Aesthetic a la Jaksel

Siapa yang tidak tahu Kemang? Salah satu wilayah di Jakarta Selatan ini sudah menjadi tolak ukur anak muda untuk...

Tanaman Hoki untuk Rumah Menurut Feng Shui

Pandemi Covid-19 semakin meningkatkan tren tanaman hias semakin meningkat. Aktivitas ini tentunya dilakukan masyarakat untuk dapat tetap beraktivitas meskipun...

Populer Artikel