Saturday, January 28, 2023
25 C
Jakarta
More

    Kembali Salurkan Donasi, Indonesia Pasti Bisa Bantu Kesembuhan Adik Embun

    Indonesia Pasti Bisa kembali salurkan bantuan untuk membantu warga sekitar. Kali ini, bantuan diberikan kepada adik Embun, seorang bayi berusia 2 bulan dan terdiagnosa sebagai penderita Hidrosefalus saat berusia 7 bulan di dalam kandungan sehingga membuatnya harus dilahirkan secara prematur. Bantuan diberikan kepada keluarga adik Embun di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat (Jumat, 8 Juli 2022).

    Setelah dilahirkan dalam kondisi prematur, besar kepala adik Embun sudah mencapai 33cm dan kian bertambah hingga 41cm. Melihat kondisi banyaknya cairan pada kepala, adik Embun dirujuk ke Rumah Sakit Tarakan untuk dapat segera melangsungkan tindakan operasi.

    Bantuan yang diberikan oleh Indonesia Pasti Bisa meliputi donasi yang ditujukan untuk meringankan biaya rumah sakit serta membantu proses penyembuhan adik Embun melalui pemberian susu formula, serta bantuan dana untuk pemulihan pasca operasi.

    Baca juga: Dukung Keluarga Karyawan, Indonesia Pasti Bisa Beri Bantuan Usaha

    Foto Adik Embun bersama Ibunda dan bantuan dari Indonesia Pasti Bisa (Kamis, 8 Juli 2022)

    “Alhamdulillah, terimakasih untuk Indonesia Pasti Bisa atas donasi yang diberikan sehingga Embun bisa melakukan tindakan operasi tepat waktu. Saya selaku Ibu dari Embun juga berterimakasih atas bantuan stok susu formula untuk mendukung waktu pemulihan pasca operasi agar Embun dapat pulih kembali,” ujar Reni Noviani selaku Ibunda Embun.

    Selain memberikan donasi kesehatan, Indonesia Pasti Bisa juga turut memberi bantuan berupa dukungan usaha melalui donasi KitaBisa kepada Nenek Salwiah, orang tua tunggal yang masih menghidup 3 orang anak dan istri dari alm. Muhammad Ferryanto, pengemudi Line Haul Indonesia Pasti Bisa yang mengalami kecelakaan pada 11 Maret 2022 di Madiun dengan memberikan total bantuan sejumlah Rp 15 juta berupa registrasi usaha voucher pulsa, bahan baku usaha makanan, etalasi 2 tingkat, mesin cup sealer, kulkas 2 pintu, blender, galon mini, termos es, meja 120 cm x 60 cm, 10 box susu anak, dan uang tunai senilai Rp 5 juta.

    Baca juga: Bantu Kembangkan Usaha Gorengan, Indonesia Pasti Bisa Berikan Modal Usaha untuk Ibu Salwiah

    Bella Rifanda
    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here