Saturday, December 10, 2022
32.4 C
Jakarta
More

    Kenalan dengan Chandra Liow, Sosok Kreatif Dibalik Rewind Indonesia 2020

    Setelah sukses menjadi topik perbincangan netizen di media sosial, sosok kreatif di balik terciptanya karya apik “Rewind Indonesia 2020” juga mendapat spotlight di hati masyarakat. Digarap oleh salah satu content creator ternama Indonesia yakni Candra Liow dan Aulion, Rewind Indonesia 2020 sempat menjadi trending topik twitter dan juga meraup hingga 14 juta penonton sejak diunggah pertama kali pada 28 Desember 2020 lalu.

    Dibalik sebuah karya yang apik, tentu ada sosok kreatif bertangan dingin yang membuat karya tersebut menjadi layak ditonton dan menggerakkan hati banyak orang. Salah satu creator tersebut adalah Chandra Liow. Memulai karirnya sebagai aktor dan content creator Tanah Air sejak 2014 lalu, pria bernama lengkap Chandra Timothy Liow ini mengembangkan sayapnya menjadi seorang sutradara baru-baru ini.

    Di awal karirnya sebagai seorang content creator alias Youtuber, pria berusia 27 tahun ini bahkan sukses menjadi salah satu nominasi Best Youtube Channel, Best Youtube Personality, dan Lifestyle di sebuah ajang penghargaan bagi para content creator Tanah Air. Berkat ide kreatif dan karya apiknya sebagai Youtuber, Chandra Liow juga telah mengantongi penghargaan Gold Play Button dari Youtube karena channel youtubenya diikuti oleh hampir 3 juta subscribers.

    Tak hanya aktif sebagai seorang Youtuber yang menghasilkan konten-konten menarik, Chandra Liow juga aktif mengasah bakat aktingnya dengan muncul di beberapa film seperti Hit&Run, YouTubers, Single, dan yang terbaru Bucin. Bahkan, Chandra Liow juga turut andil sebagai sutradara dari film “Bucin” yang baru saja rilis di tahun 2020.

    Meski di situasi pandemi seperti sekarang ini, Chandra Liow tak berhenti untuk terus berkarya dan menghasilkan konten menarik yang menghibur masyarakat. Karya terbarunya bersama dengan Aulion yang juga seorang Content Creator ini sukses merebut perhatian penonton. Sosok kreatif satu ini berhasil merangkum seluruh kejadian dan peristiwa viral dan penting yang terjadi selama tahun 2020 dengan jalan cerita apik, latar menarik, dan emosional. Karya ini menjadi sebuah prestasi membanggakan dari seorang content creator Tanah Air dan menjadi sebuah bukti bahwa Indonesia memiliki talenta-talenta kreatif yang berbakat dalam berkarya.

    Baca juga Dikemas Sangat Apik, Youtube Rewind 2020 Jadi Trending di Indonesia

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here