Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Keuntungan Pakai SiCepat HALU

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

HALU (Harga Mulai Lima Ribu) yang merupakan salah satu produk inovasi terbaik dari SiCepat Ekspres. Perusahaan logistik yang berusia tujuh tahun ini mendapatkan penghargaan ‘Top Innovation Award 2020’ untuk produk pengiriman yang terjangkau mulai dari Lima Ribu.

Dengan produk ini, SiCepat menawarkan sebuah layanan pengiriman dengan tarif yang sangat ekonomis dari layanan Reguler SiCepat. Layanan HALU tersedia di beberapa e-commerce, salah satunya Tokopedia. SiCepat HALU akan tersedia, apabila pembeli menggunakan metode pembayaran cashless. Berikut beberapa keuntungan jika kamu menggunakan layanan HALU dari SiCepat Ekspres!

Dapat digunakan di semua wilayah 

Layanan HALU bisa kamu gunakan di semua wilayah di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke selama masih mencakup jangkauan dari SiCepat. 

Harga Ekonomis 

Seperti namanya, HALU, yaitu Harga Mulai Lima Ribu, layanan dengan tarif Rp5.000,- ini lebih terjangkau dibandingkan harga SiCepat Reguler. 

Estimasi waktu sama dengan layanan Reguler 

Meskipun harganya lebih terjangkau, namun layanan HALU memberikan pelayanan dan estimasi waktu sampai 1-3 hari sama seperti layanan Reguler. Estimasi waktu juga disesuaikan dengan jauh-dekatnya lokasi tujuan. 

Keuntungan lainnya juga bisa didapatkan oleh seller Tokopedia mulai dari 1 Maret – 31 Mei 2021. SiCepat Ekspres bersama Tokopedia berkolaborasi untuk memberikan apresiasi kepada seller Tokopedia yang menggunakan layanan HALU melalui program Ketupat (Kejutan Tunai SiCepat). Dengan kolaborasi kedua belah pihak melalui Ketupat ini, SiCepat dan Tokopedia berharap akan semakin banyak seller Tokopedia yang menjadikan SiCepat Ekspres sebagai pilihan kurir mereka dan mengaktivasi layanan HALU sebagai pilihan layanan pengiriman dengan harga ekonomis.

Dengan total hadiah sebesar Rp1.690.000.000,- program Ketupat akan berlangsung selama tiga bulan, mulai dari 1 Maret 2021 sampai dengan 31 Mei 2021 yang terbagi menjadi tiga periode. Buat kamu yang memiliki toko di Tokopedia, segera aktifkan layanan HALU untuk berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai hingga ratusan juta rupiah! Syarat dan ketentuan program Ketupat bisa kamu lihat di tautan ini

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel