Wednesday, December 8, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kirim Paket SiCepat di Alfamart Bisa Dapat Hadiah!

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kirim paket bisa dapat hadiah? Bisa dong! SiCepat Ekspres bersama PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) dan PT Logitek Digital Nusantara (LDN), menghadirkan sebuah program undian berhadiah yakni KEJAR POINT!

KEJAR POINT adalah program undian berhadiah dari SiCepat Point untuk customer dengan mendrop paket SiCepat di Alfamart terdekat . Program ini berlaku di Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia dan yang sudah bekerja sama dengan SiCepat Ekspres.

Program KEJAR POINT (Kejutan Alfamart SiCepat Point) ini memberikan kesempatan bagi kamu untuk memenangkan hadiah 30 unit sepeda motor dan 60 unit smartphone. Caranya gampang banget!

  1. Kamu hanya tinggal Scan QR Code yang tertera atau ke nomor Whatsapp 0811-1062-8888 untuk mengisi data, mengisi saldo logistik, memilih Alfamart terdekat, dan membuat pesanan untuk drop paket. Jangan lupa buat print Shipping Labelnya dan tempelkan pada paket kamu 
  2. Drop paket kamu di Alfamart untuk dikirim.
  3. Lalu kamu akan mendapatkan nomor Resi sebagai bukti pengiriman (Cash: via Whatsapp AlfaCepat, Cashless via Marketplace).
  4. Nomor resi kamu akan menjadi nomor undian yang akan diundi pada akhir periode program.

Pengundian dan pengumuman pemenang akan dilakukan secara live di channel youtube SiCepat Ekspres di akhir program Kejar Point pada tanggal 20 Oktober 2021.

Mekanisme Program KEJAR POINT

  1. Pengirim melakukan drop paket SiCepat di Alfamart.
  2. Pengirim akan mendapatkan nomor Resi sebagai bukti pengiriman (Cash: via Whatsapp AlfaCepat, Cashless via Marketplace).
  3. Nomor resi pengirim akan menjadi nomor undian yang akan diundi pada akhir periode program.
  4. Data nomor resi akan di generate oleh SiCepat Ekspres di tanggal 18 Oktober 2021 dan data diserahkan ke Kemensos tanggal 20 Oktober 2021.
  5. Pengundian dan pengumuman pemenang akan dilakukan secara live di channel youtube SiCepat Ekspres di akhir program Kejar Point (tanggal 20 Oktober 2021).
  6. Hadiah pemenang akan dikirimkan ke alamat pemenang yang telah memenuhi syarat (menyerahkan copy KTP, NPWP).
  7. Pajak hadiah ditanggung oleh SiCepat Ekspres.

Yuk kirim paket SiCepat sebanyak-banyaknya melalui Alfamart terdekat dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah 30 unit sepeda motor, 60 unit smartphone, dan hadiah menarik lainnya!

Untuk mencari tahu lebih lengkap, kamu bisa kunjungi website www.sicepat.com atau dapat menghubungi di nomor Call Center SiCepat Ekspres 021 – 5020 – 0050.

*) PT SiCepat Ekspres Indonesia setiap saat dari waktu ke waktu berhak untuk mengubah ketentuan dan menghentikan sementara atau selamanya Program KEJAR POINT dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.

*) Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan SiCepat Ekspres jangan melakukan transfer diluar dari rekening yang telah diberikan oleh official account @sicepat_ekspres.

Baca juga Tutorial Mendapatkan Poin GRES

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Kreasi Bungkus Kado Natal Kreatif dan Lucu

Natal menjadi salah satu momen special untuk memberi hadiah kepada orang tersayang. Dalam memberi kado, pasti kita menginginkan agar...

Rekomendasi Wisata Religi di Eropa

Eropa menjadi salah satu benua yang menghadirkan segudang destinasi wisata menarik. Lokasi ini turut mengundang banyak wisatawan setiap tahunnya...

Dukung UMKM Lokal dengan Kaos Hits Aloomni Apparel

Berusaha tampil maksimal dengan padu padan fashion terbaik sudah menjadi hal umrah saat ini. Maklum, banyaknya mode fashion yang...

Populer Artikel