Sunday, October 17, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kolaborasi Para Juri Idol dan The Super Girls

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

The Super Girls yang terdiri dari Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya, membuka Road to Big 3 Indonesian Idol Special Season malam kemarin, Senin (29/3/2021). Dalam penampilannya, mereka membawakan lagu Idola Indonesia dalam nuansa yang berbeda. 

Top 3 Indonesian Idol X yang disebut sebagai The Super Girls itu membuka penampilan mereka dengan berjoget a la TikTok. Aransemen lagu yang dibawakan juga dikemas lebih fresh dan cocok untuk bergoyang. Di tengah penampilan mereka, kelima juri yaitu, Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika, Rossa, dan Kaka Slank, bersama host Boy William muncul dari arah belakang.

Para juri duduk di kursinya masing-masing dan sangat menikmati aksi panggung The Super Girls. Lyodra, Tiara, dan Ziva juga sangat senang bisa kembali berada di panggung Indonesian Idol setelah setahun lamanya. Meskipun telah menjadi juara, rasa gugup tetap mereka rasakan. “Deg-degan sekaligus senang. Tidak terasa sudah setahun kembali ke panggung ini lagi dan sebagai bintang tamu,” ungkap Tiara. 

Tidak hanya The Super Girls yang tampil di panggung Road to Big 3 Indonesian Idol Special Season, kolaborasi antara juri Judika dan Rossa juga menjadi pembuka acara ini. Mereka memadukan dua lagu andalan mereka, yakni “Aku yang Tersakiti” dan “Hati yang Kau Sakiti”. Menyaksikan penampilan mereka, ketiga juri lainnya memberikan standing ovation pada penampilan apik tersebut. 

Photo by Indonesian Idol (youtube.com)

“Mereka memang layak menjadi juri Indonesian Idol. Saya bangga sekali menjadi teman Judika dan Rossa,” tutur Ari Lasso. Judika mengungkapkan bahwa kolaborasinya bersama Rossa adalah dadakan atau tanpa latihan sebelumnya. Melihat kemampuan Judika, Anang Hermansyah berharap para anak muda dapat meniru profesionalisme seorang Judika. 

Road to Big 3 ini merupakan selebrasi serta bentuk dukungan untuk para ketiga finalis, yakni Anggi Marito, Mark Natama, dan Rimar Callista, yang melaju ke babak Spektakuler Show Top 3. Sayangnya, juri Maia Estianty tidak dapat menghadiri selebrasi ini dan digantikan oleh juri tamu Kaka Slank. 

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Memiliki Mental Baja Agar Menjadi Pebisnis Sukses

Mengawali bisnis pasti ada saja tantangan dan kesulitan yang kamu alami. Terkadang rasanya ingin menyerah saja, tetapi tentunya tidak...

Sicepat Ekspres Berikan Bantuan Perahu Karet ke BPBD Kabupaten Bekasi Untuk Antisipasi Bencana Banjir

SiCepat Ekspres melalui kegiatan CSR SiCepat Peduli menyalurkan bantuan berupa perahu karet ke BPBD Kabupaten Bekasi pada hari Jumat, 8 Oktober...

PeduliLindungi kini dapat diakses melalui Chatbot WhatsApp

PeduliLindungi adalah aplikasi yang dibuat pemerintah dengan tujuan membantu pelacakan dalam menghentikan penyebaran Covid-19. Aplikasi ini memerlukan peran masyarakat...

Populer Artikel