Sunday, June 26, 2022
25.1 C
Jakarta
More

    Kreasi Bungkus Kado Natal Kreatif dan Lucu

    Natal menjadi salah satu momen special untuk memberi hadiah kepada orang tersayang. Dalam memberi kado, pasti kita menginginkan agar mendapat impresi yang baik bahkan dari bentuk luar bingkisan.

    Namun, sering kali kita merasa bosan atau kesulitan dalam membuat bungkus kado karena hasil akhir yang monoton ataupun harus menyesuaikan bentuk tertentu hadiah yang kita berikan. Untuk mengatasi hal itu, yuk intip kreasi bungkus kado berikut yang akan membuat bingkisanmu terlihat kreatif dan lucu:

    1. Tambahkan Tag
    Photo by Ben White on Unsplash

    Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk mempercantik kado adalah memberi tag lucu. Langkah ini juga berguna apabila kamu memberi kado kepada banyak orang dengan model bingkisan yang sama. Kamu tentunya juga bisa melakukan modifikasi pada tag kado agar terasa lebih personal.

    2. Bungkus Kado dengan Tema Rustic

    Jika kamu bosan membuat bingkisan dengan model lama dan terlihat sangat polos maka kamu bisa mencoba tema rustic. Kamu hanya perlu siapkan bungkusan kado polos lalu berikan sentuhan rustic pada tali rotan dan sisipkan ranting atau dedaunan pada simpul tali. Walaupun menggunakan dekorasi minim budget ini, tampilan kadomu akan terlihat lebih elegan.

    Baca juga: Inspirasi Kado Natal Berkesan

    3. Hias Kado dengan Lonceng

    Ingin turut menghadirkan semarak natal pada hadiahmu? Hiasan lonceng pada kado dengan tali bernuansa gold akan sangat cocok digunakan. Kamu juga bisa mencoba tips menggunakan bungkus kado dengan karakter glossy agar semakin terlihat menarik.

    4. Lukis Polkadot untuk Kesan Ceria

    Photo by Kari Shea on Unsplash

    Bosan dengan bungkus kado yang begitu saja? Kamu bisa coba melukis pada bungkus kado polos dengan gambar simple seperti polkadot. Jangan lupa untuk tambahkan pita merah agar mempermanis hasil akhir.

    5. Beri Hiasan Berries

    Photo by freestocks on Unsplash

    Cara selanjutnya yang bisa kamu coba adalah menggunakan miniatur buah berries pada sampul pita. Tampilan ini akan membuat hasil bungkus kado tetap terlihat simple dan menarik.

    Baca juga: 5 Rekomendasi Film Lawas Untuk Temani Natal

    Bella Rifanda
    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here