Thursday, August 18, 2022
25.7 C
Jakarta
More

    Manfaatkan Poin GRES untuk Tukar dengan Voucher Emas Lewat Aplikasi Lakuemas

    Halo, Sahabat SiCepat! Kini emas bisa menjadi salah satu instrumen investasi yang bisa kamu pilih, loh. Apalagi yang sudah memiliki keadaan finansial yang mapan atau bahkan generasi milenial pun bisa mulai nabung emas dari sekarang sedikit demi sedikit. Salah satunya kamu bisa menukarkan poin GRES untuk mendapatkan voucher emas melalui Lakuemas.

    Lakuemas merupakan layanan beli jual emas pertama di Indonesia yang dapat dengan mudah diakses dari website, aplikasi mobile, serta didukung cabang-cabang di Mal besar Indonesia. Sehingga nasabah dapat melakukan pembelian, penyimpanan, penjualan, hingga penarikan emas tanpa biaya penambahan hingga mendapatkan keuntungan. Yuk, tukar poin GRES kamu ke voucher Lakuemas sekarang!

    Apalagi sekarang kamu bisa pilih nominal emas yang kamu inginkan, yaitu:

    1. Voucher Lakuemas Rp20.000,-
    2. Voucher Lakuemas Rp50.000,-
    3. Voucher Lakuemas Rp100.000,-

    Baca juga: Tukar Poin GRES dengan Voucher Emas di Lakuemas

    Cara menggunakan voucher:

    1. Buka aplikasi Lakuemas
    2. Pilih menu “Kupon” untuk melakukan redeem voucher
    3. Masukkan kode voucher, lalu klik “Gunakan”
    4. Transaksi berhasil, saldo akan otomatis ter-update
    5. Masa berlaku sampai dengan 30 Desember 2022

    Download Aplikasinya

    •App Store : https://apps.apple.com/id/app/lakuemas/id1401130641  

    •Play Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lakuemas.app  

    Jangan lupa untuk follow instagramnya @lakuemas agar kamu tidak ketinggalan update promosi terbaru mereka. Ikuti terus program GRES untuk seller dan buyer SiCepat Ekspres dengan cara bergabung melalui tautan http://www.bit.ly/daftargres dan ikuti grup telegram GRES di https://t.me/gressicepat. Selama program ini berjalan, setiap bulan akan ada 30.000 resi pertama yang manifested dengan nomor telepon/WA penerima yang terdaftar di GRES akan mendapat alokasi saldo reward sebesar 6.000 poin yang terdiri dari 5.000 poin untuk buyer dan 1.000 poin untuk Seller.

    Kemudian, untuk 400.000 resi selanjutnya yang manifested dengan nomor telepon/WA penerima yang terdaftar di GRES akan mendapat alokasi saldo reward sebesar 400 poin yang terdiri dari 200 poin untuk Buyer dan 200 poin untuk seller.

    Jenis-jenis hadiah yang bisa kamu dapatkan akan ditampilkan ketika kamu sudah menghubungi SiCepat Klik. Melalui program GRES ini, SiCepat berharap dapat membentuk komunitas yang saling menguntungkan antara SiCepat, Seller, dan juga Buyer secara terus menerus.

    Untuk informasi program GRES dapat menghubungi Customer Loyalty Management (CLM)

    Whatsapp: 0821-1187-8877

    Line@ : @crosicepat

    *) PT SiCepat Ekspres Indonesia setiap saat dari waktu ke waktu berhak untuk mengubah ketentuan dan menghentikan sementara atau selamanya Program GRES dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.

    *) Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan SiCepat Ekspres jangan melakukan transfer diluar dari rekening yang telah diberikan oleh official akun @sahabatsicepat.

    Baca juga: Hadir Kembali, Yuk Tukar Poin GRES di Lakuemas!

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here