Sunday, June 26, 2022
25.6 C
Jakarta
More

    Tukar Poin GRES dengan Voucher Emas di Lakuemas

    Halo, Sahabat SiCepat! Kamu punya poin GRES dan bingung ingin dipakai untuk apa? Sekarang kamu sudah bisa tukar poin GRES untuk dapatkan voucher emas di Laku Emas, lho. Memiliki emas sendiri dapat menguntungkanmu di masa depan karena tergolong dalam jenis investasi dengan tingkat likuiditas tinggi, artinya kamu bisa mencairkan emas dalam bentuk uang secara mudah dan cepat.

    Lakuemas adalah layanan beli jual emas pertama di Indonesia yang dapat diakses dari website, dan aplikasi mobile serta didukung cabang-cabang di mal besar Indonesia sehingga nasabah dapat melakukan pembelian, penyimpanan, penjualan dan penarikan emas tanpa adanya biaya penyimpanan dan mendapatkan keuntungan tambahan.

    Yuk tukarkan poin GRES ke voucher Lakuemas sekarang!

    Baca juga: Belajar Investasi Untuk Kaum Milenial

    Ketentuan E-Voucher

    o             Rp 20.000 ditukarkan dengan 20.000 poin GRES.

    o             Rp 50.000 ditukarkan dengan 50.000 poin GRES

    o             Rp 100.000 ditukarkan dengan 100.000 poin GRES

    Customer Journey

    1. Buka Aplikasi Laku Emas.

    2. Pilih menu “Kupon” untuk melakukan redeem voucher.

    3. Masukan kode Voucher, lalu klik “Gunakan”.

    4. Transaksi berhasil, saldo akan otomatis terupdate

    Download Aplikasinya

    •App Store : https://apps.apple.com/id/app/lakuemas/id1401130641

    •Play Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lakuemas.app

    Jangan lupa untuk follow instagramnya @lakuemas agar kamu tidak ketinggalan update promosi terbaru mereka. Ikuti terus program GRES untuk seller dan buyer SiCepat Ekspres dengan cara bergabung melalui tautan http://www.bit.ly/daftargres dan ikuti grup telegram GRES di https://t.me/gressicepat. Selama program ini berjalan, setiap bulan akan ada 30.000 resi pertama yang manifested dengan nomor telepon/WA penerima yang terdaftar di GRES akan mendapat alokasi saldo reward sebesar 6.000 poin yang terdiri dari 5.000 poin untuk buyer dan 1.000 poin untuk Seller.

    Kemudian, untuk 400.000 resi selanjutnya yang manifested dengan nomor telepon/WA penerima yang terdaftar di GRES akan mendapat alokasi saldo reward sebesar 400 poin yang terdiri dari 200 poin untuk Buyer dan 200 poin untuk seller.

    Jenis-jenis hadiah yang bisa kamu dapatkan akan ditampilkan ketika kamu sudah menghubungi SiCepat Klik. Melalui program GRES ini, SiCepat berharap dapat membentuk komunitas yang saling menguntungkan antara SiCepat, Seller, dan juga Buyer secara terus menerus.

    Untuk informasi program GRES dapat menghubungi Customer Loyalty Management (CLM)

    Whatsapp: 0821-1187-8877

    Line@ : @crosicepat

    *) PT SiCepat Ekspres Indonesia setiap saat dari waktu ke waktu berhak untuk mengubah ketentuan dan menghentikan sementara atau selamanya Program GRES dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.

    *) Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan SiCepat Ekspres jangan melakukan transfer diluar dari rekening yang telah diberikan oleh official akun @sahabatsicepat.

    Baca juga: Yuk, Kenali Investor Sumber Modal Bisnismu!

    Bella Rifanda
    Bella Rifanda
    Working as a Content Writer at SiCepat Ekspres. Food enthusiast.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here