Sunday, June 26, 2022
25.1 C
Jakarta
More

    Meraih Cuan Maksimal untuk Investasi Emas Lewat Poin GRES (Gebyar Reward SiCepat)

    SiCepat Ekspres bekerja sama dengan 9to9 dan Lakuemas menghadirkan Webinar Literasi Keuangan bertajuk ‘Meraih Cuan Maksimal dengan Investasi Emas’, Rabu 25 Mei 2022. Kegiatan ini diisi dengan materi yang dibawakan oleh Sharon Sireeta, Marketing Retention Manager SiCepat Ekspres, Dhanny Pranoto, E-commerce Sales & Marketing Manager 9to9 dan Reza Ernanda selaku Head of Growth Lakuemas. Webinar ini diramaikan oleh komunitas Ibu Produktif Bersama dan juga pelanggan setia 9to9 yang juga menggunakan jasa pengiriman SiCepat Ekspres.

    Diwakili oleh Sharon Sireeta selaku Marketing Retention Manager SiCepat Ekspres memaparkan mengenai keuntungan bagi pengguna layanan SiCepat untuk bisa investasi emas dengan memanfaatkan program Gebyar Reward SiCepat (GRES).

    GRES (Gebyar Reward SiCepat) merupakan program bagi-bagi reward dalam bentuk poin yang diberikan kepada seller dan buyer yang menggunakan jasa logistik SiCepat Ekspres. Poin yang dapat diberikan kepada buyer dan seller bisa ditukarkan dengan produk-produk PPOB seperti saldo e-money, pulsa, paket data, dan penawaran menarik lainnya salah satunya voucher Laku Emas.

    “Sehingga bagi para seller dan buyer bisa memanfaatkan program GRES yang dapat dijadikan sebagai sarana promosi hingga mendapatkan berbagai benefit termasuk investasi emas,” kata Sharon.

    Berbagai keuntungan juga akan didapatkan oleh para seller dan buyer ketika menggunakan poin GRES. Keuntungan untuk seller, yaitu bisa mendapatkan maksimal 1.000 poin dari tiap resi SiCepat Ekspres, meningkatkan loyalitas buyer, dan seller dapat melakukan promosi di ekosistem GRES.

    Sementara bagi buyer, keuntungannya yaitu bisa mendapatkan maksimal 5.000 poin dari tiap resi SiCepat Ekspres hingga voucher promosi dari seller.

    Kegiatan Webinar Literasi Keuangan bertajuk ‘Meraih Cuan Maksimal dengan Investasi Emas’ yang diadakan secara daring melalui Zoom, Rabu 25 Mei 2022.

    Gebyar Reward SiCepat ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku bagi para seller dan buyer yang ingin mengikutinya, yaitu

    • Seller yang diikutsertakan dalam program GRES adalah anggota HVM (High Value Member) yang termasuk dalam kategori VIP, Premium, dan Silver.
    • Poin reward akan keluar dari seluruh resi SiCepat Ekspres yang nomor penerimanya terdaftar sebagai Buyer GRES
    • Jika Buyer berbelanja dari Seller lain, selain Seller referrer atau induknya, poin reward akan tetap keluar dan resinya tetap diperhitungkan dalam program ini.
    • 10 Buyer dengan jumlah resi yang diperhitungkan oleh GRES terbanyak setiap bulannya akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp500.000,-.
    • 10 Seller dengan jumlah resi yang diperhitungkan oleh GRES terbanyak setiap bulannya akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp1.000.000,-.

    Baca juga: Bidik Kepuasan Pelanggan, Tim HC Learning & Development Beri Pelatihan “Service Excellent & Komunikasi Asertif”

    Sementara itu, bagi seller maupun buyer yang ingin bergabung dalam program ini juga diharapkan bisa memahami sistem atau cara kerja dari GRES, di antaranya:

    • Program GRES menggunakan sistem referal dengan menggunakan aplikasi WhatsApp.
    • Seller membagikan kode referal kepada pelanggan dan komunitasnya.
    • Buyer mendaftar GRES dengan klik kode referral dari Seller.
    • Nomor WhatsApp Buyer terdata dalam sistem SiCepat Ekspres yang digunakan juga sebagai nomor telepon penerima paket.
    • Buyer bertransaksi di online shop dengan memilih layanan SiCepat Ekspres.
    • Data resi masuk ke sistem SiCepat Ekspres.
    • Data resi yang sudah MANIFESTED dikirim ke sistem GRES untuk dikonversi menjadi poin reward GRES. Lalu Seller dan Buyer masing-masing mendapatkan poin GRES.

    Selanjutnya untuk penukaran poin GRES, para Seller dan Buyer bisa mengecek poin serta menukarnya melalui WhatsApp SiCepat Klik di nomor 0813-1920-0030. Penukaran poin berlaku untuk pilihan yang tertera di menu GRES pada SiCepat Klik.

    Tidak hanya menjelaskan keunggulan program GRES dan berinvestasi emas, webinar yang diadakan secara daring melalui Zoom ini juga membagikan beragam hadiah menarik berupa logam mulia, handphone Samsung, iWatch dan iPad 9 untuk 2 penanya terbaik dan 3 pertisipan yang menjawab pertanyaan kuis dengan benar. Selain itu, 10 partisipan beruntung mendapatkan doorprize berupa produk menarik dari 9to9 yang ditentukan melalui spin winner bagi peserta yang telah melakukan registrasi.

    Berikut ini nama-nama pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dari Webinar Litarasi Keuangan bertajuk ‘Meraih Cuan Maksimal dengan Investasi Emas’

    Daftar Pemenang Kuis dan Penanya Terbaik

    Randa Matthew Iroth

    Nur Annisa

    Edmond Freuyk Hukubun

    Lilis suryani

    Nur Aziza

    Daftar Pemenang Doorprize

    Etik Sri Lestari

    Eka Juniawati

    Talitha Amanda Rosmalia

    Juliana Seftupani

    Livia Dewi

    Fauziah Kamelia

    Kartini Afrina Naiborhu

    Lie Lang Hwa

    Affan Cahya Diputra

    Elvi Sumarni

    Untuk Sahabat SiCepat yang juga ingin mendapatkan poin GRES dan merasakan berbagai keuntungannya, silahkan scan barcode atau klik link referral dari 9to9 berikut ini.

    Baca juga: SiCepat Ekspres Beri Apresiasi Para Seller Melalui Program Hebat Dengan Total Hingga 5 Miliar Rupiah

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here