Saturday, December 10, 2022
32.4 C
Jakarta
More

    Model Potongan Rambut Pria Untuk Membuatmu Lebih Kece

    Memerhatikan penampilan kini tak hanya wajib dilakukan oleh kaum hawa saja, tapi juga oleh kaum adam ya! Tidak ada salahnya lho bagi kamu para pria untuk memerhatikan tampilan luar dirimu agar terlihat lebih kece dan keren. Salah satu caranya adalah dengan memerhatikan model potongan rambut seperti apa yang cocok untuk kamu.

    Saat ini, banyak model-model potongan rambut yang bisa membuat penampilanmu lebih terkesan maskulin dan keren. Nah, buat kamu yang kebingungan model rambut seperti apa sih yang cocok untukmu agar tampilanmu makin terlihat keren, ini dia beberapa referensinya ya!

    Undercut

    Model rambut satu ini memang sedang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Potongan undercut ini maksudnya adalah memotong rambut di bagian bawahnya saja. Sedangkan bagian atasnya hanya dirapikan sedikit dan lebih panjang ketimbang bagian bawah. Model rambut satu ini bisa membuatmu terkesan simpel dan maskulin. Agar lebih rapi, kamu bisa menggunakan pomade untuk mengatur tatanan rambut agar terlihat semakin keren!

    Slick Back

    Model rambut satu ini juga tak kalah populer di kalangan para pria lho! Potongan slick back ini biasa dikenal dengan sebutan rambut “klimis” yang membuat penampilanmu terkesan simpel dan rapi. Nah, potongan ini akan cocok untukmu yang sering menghadiri acara-acara formal. Karena kesannya yang simpel dan rapi, potongan rambut ini juga membuat kamu akan terlihat lebih berwibawa lho!

    Fringe

    Nah potongan rabut satu ini mungkin tidak terlalu menimbulkan kesan maskulin yang kuat. Pasalnya, fringe merupakan potongan model rambut yang populer di Korea Selatan. Potongan rambut ini seringkali kamu lihat pada idol kpop atau aktor-aktor Korea Selatan. Fringe sendiri lebih cocok diterapkan pada rambut yang bergelombang ya guys. Hal ini bisa membuat kesan rambutmu lebih hidup dan keren. Khas dari potongan rambut satu ini adalah poni yang ada di bagian depan rambut untuk menutupi bagian dahi.

    Barbershop

    Jenis potongan rambut “barbershop” ini merupakan jenis potongan yang paling umum ditemukan saat kamu pergi ke barbershop. Jenis potongan satu ini dibuat rapi dan tipis di kedua sisinya sementara untuk bagian atas disisir dari belakang ke depan sehingga membentuk jambul yang kuat dan bervolume. Potongan jenis ini bisa diterapkan di berbagai jenis rambut lho! Mulai dari rambut lurus hingga rambut ikal pasti akan cocok dengan potongan jenis ini.

    Titis Wasilia
    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here