Tuesday, August 16, 2022
30.1 C
Jakarta
More

    Model Rambut Di 2021 yang Membuatmu Lebih Fresh

    Rambut yang bagus tidak hanya terlihat dari teksturnya yang lembut atau ketebalannya saja. Sebagai wanita, memiliki mahkota yang indah merupakan sebuah kebanggaan. Untuk itu, selain kesehatannya saja, model rambut juga patut dipertimbangkan untuk penampilan kamu. 

    Di tahun 2021 ini, ada baiknya apabila kamu mencoba model rambut terbaru agar tampil lebih fresh. Namun, sebagian wanita mungkin tidak percaya diri jika potongan rambutnya salah atau tidak sesuai dengan gaya yang diinginkan. Berikut tren rambut untuk kamu yang berani mencoba model rambut baru di tahun 2021.

    Heavy bangs 

    Photo by tudoyatimo  (Pinterest.com)

    Mengikuti tren selama pandemi 2020, sebagian orang mencoba memotong poninya sendiri di kala self quarantine. Kini, model poni tersebut dilanjutkan dengan model yang sedikit berbeda, yaitu heavy bangs. Heavy bangs cocok untuk kamu yang memiliki rambut panjang dan memberikan kesan lebih seksi dengan tampilan poni tebal yang sedikit berantakan ini.

    Blunt choppy

    Photo by RayVoltageBeauty (Pinterest.com)

    Buat kamu yang menginginkan gaya rambut baru yang praktis dan menyegarkan, kamu bisa mencoba potongan rambut blunt choppy ini. Gaya rambut ini memiliki ujung-ujung yang lebih tipis. Di tahun 2021 ini diperkirakan tren rambut pendek, seperti bob atau length bob dengan ujung-ujung rata yang kasar akan diminati oleh para wanita. 

    Face framing layer 

    Photo by Pinterest.com 

    Untuk kamu yang masih belum mau berpenampilan dengan rambut pendek, kamu bisa memvariasikan rambut panjangmu dengan model face framing layer. Face framing layers merupakan cara yang tepat untuk menyempurnakan tampilan rambut panjang dengan membuatnya lebih terbentuk. 

    Pixie 

    Photo by Instagram.com/bormannjr

    Pixie merupakan potongan rambut yang cukup merubah penampilanmu, terlebih lagi jika kamu sebelumnya memiliki rambut yang panjang. Sebaiknya, kamu konsultasikan Bersama penata rambut jika ingin memiliki gaya rambut ini. Mereka akan menyesuaikan potongan pixie dengan fitur wajah kamu. Ketika sudah memiliki model rambut pixie, disarankan kamu melengkapi penampilanmu dengan aksesoris untuk memberikan kesan yang lebih manis.  

    Nah, itu dia tren rambut yang bisa kamu coba di tahun 2021. Buat kamu yang mengenakan hijab, kamu bisa cek artikel berikut untuk mengetahui bahan kerudung yang nyaman!

    Alycia Putri
    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here