Friday, April 26, 2024
26.9 C
Jakarta
More

    NGAJI (Ngabuburit Jamnya Berbagi) Episode 1

    Selama bulan Ramadhan, SiCepat Ekspres menghadirkan beberapa program spesial Ramadhan. Tidak hanya menghibur, program #IndahnyaRamadhan bersama SiCepat Ekspres juga akan memberikan keuntungan serta hadiah menarik untuk kamu, salah satunya NGAJI (Ngabuburit Jamnya Berbagi). 

    Di episode pertama ini, SiCepat bersama Torch dan host Wilda Octaviana Situngkir mengadakan lelang produk berupa: 

    Arraf Actisoft Black Size 38

    Sandal keren yang dilelang pada episode pertama NGAJI (Ngabuburit Jamnya Berbagi), ini memiliki fitur terbaru, yaitu Multi-Density Insole Actisoft, lebih fleksibel, ringan, dan jauh lebih empuk untuk telapak kaki. Alas kaki ini sangat nyaman dikenakan saat dipakai traveling maupun beribadah. 

    Kazuno Patriot Blue 19L

    Tas ransel ukuran 19 Liter ini merupakan backpack yang dapat membuat kamu jadi lebih stylish. Tas ini cocok untuk kegiatan sehari-hari. 

    Kashiwa Tosca

    Backpack yang satu ini sangat unik karena bisa dilipat! Tas ini cocok untuk dipakai traveling atau saat bersepeda santai sambil ngabuburit.

    Otaru 15L Caviar Black

    Tas ransel Otaru ukuran 15 Liter ini didesain untuk kamu yang hobi bersepeda. Tas ini dilengkapi dengan kompartemen water bladder (kantong air) dan saku di bagian depan. 

    Sakura Sling Bag

    Selain backpack, program perdana NGAJI (Ngabuburit Jamnya Berbagi) juga menghadirkan produk dari Torch berupa sling bag. Kalau tas yang satu ini sangat ringan dan pas di badan. Messenger Bag Sakura ini memang cocok dipakai untuk kamu jalan-jalan santai kapan saja dan di mana saja, atau di saat kamu ngabuburit mencari takjil!

    Selamat kepada pemenang Bid yang berhasil mendapatkan produk-produk dari Sahabat SiCepat. Pemenang akan langsung di DM oleh Admin Sahabat SiCepat untuk melakukan transaksi. Buat kamu yang melewatkan program ini, kamu bisa menyaksikannya melalui Instagram TV @sahabatsicepat, simak langkah-langkahnya, dan ikuti program NGAJI (Ngabuburit Jamnya Berbagi) berikutnya di tanggal 23 April 2021, LIVE di Instagram @sahabatsicepat pukul 16.30 WIB! 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Exit mobile version