Sunday, October 17, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

OG Rekrut Kembali SumaiL Untuk Maju Di TI10

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kepergian Anathan “ana” Pham yang berposisi sebagai Carry tim OG Esports membuat mereka perlu mencari pemain pengganti. Dengan kabar tersebut, OG mengajak pemain Dota 2 profesional, Syed Sumai “SumaiL” Hassan kembali bergabung dengan tim. 

Hal ini juga berkaitan dengan komposisi pemain menjelang Kualifikasi The International 10. Kabarnya, OG dijadwalkan akan bertarung di jalur akhir menuju kejuaraan dunia Dota 2 pada 7-10 Juli 2021 mendatang. 

SumaiL sebelumnya sempat bergabung bersama OG hingga akhirnya keluar pada Juli 2020. Kemudian, SumaiL sempat bergabung dengan Team Liquid sebagai pemain sementara di DPC Eropa Barat 2021 season2 Kiev AniMajor 2021. 

Kembalinya SumaiL kepada OG memberikan harapan baru bagi tim Esports Dota 2 ini untuk terus maju hingga The International 10. “SumaiL selalu menjadi salah satu anggota tim favorit kami. Kami sangat antusias dengan kedatangannya dan secara pribadi saya sangat senang dengan kembalinya SumaiL kepada tim,” ungkap sang CEO, JMR Luna. 

Sebelumnya, sudah banyak beredar rumor yang mengatakan bahwa SumaiL akan bergabung bersama tim yang sudah memenangkan turnamen TI berturut-turut. Bahkan, SumaiL juga sempat menolak tawaran bermain di Tiongkok. 

“Dulu, ia adalah musuh yang hidup di dalam ‘kejahatan’, namun sekarang ia adalah seorang sekutu yang berharga dan ingin mendapatkan mahkotanya kembali. Kehormatan bagi kami untuk menyambut pemain baru kami, OG SumaiL” ungkap salah satu cuitan OG di Twitter mereka. 

Baca juga BMW Jalin Kerja Sama Dengan OG Esports

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Tips Memiliki Mental Baja Agar Menjadi Pebisnis Sukses

Mengawali bisnis pasti ada saja tantangan dan kesulitan yang kamu alami. Terkadang rasanya ingin menyerah saja, tetapi tentunya tidak...

Sicepat Ekspres Berikan Bantuan Perahu Karet ke BPBD Kabupaten Bekasi Untuk Antisipasi Bencana Banjir

SiCepat Ekspres melalui kegiatan CSR SiCepat Peduli menyalurkan bantuan berupa perahu karet ke BPBD Kabupaten Bekasi pada hari Jumat, 8 Oktober...

PeduliLindungi kini dapat diakses melalui Chatbot WhatsApp

PeduliLindungi adalah aplikasi yang dibuat pemerintah dengan tujuan membantu pelacakan dalam menghentikan penyebaran Covid-19. Aplikasi ini memerlukan peran masyarakat...

Populer Artikel