Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Outing Tim Operasional SiCepat Ekspres

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dalam lingkungan pekerjaan, kemampuan untuk bekerjasama antar individu menjadi poin penting yang harus dimiliki oleh setiap karyawan. Kerjasama tim yang baik tentunya akan berdampak kepada proses dan hasil kerja yang baik. Nah, bagaimana caranya agar bisa terbentuk kerjasama yang baik antar anggota karyawan dalam perusahaan? Salah satu caranya adalah dengan saling mengenal, berinteraksi, dan bersosialisasi antar satu dengan yang lainnya.

Untuk menumbuhkan semangat kerjasama yang baik serta meningkatkan sense of belonging di antara karyawan,Tim Operasional SiCepat Ekspres mengadakakan sebuah kegiatan yakni Outing atau Tim Building. Kegiatan Outing ini diselenggarakan pada 28 November dan 5 Desember 2020 yang mana dibagi ke dalam dua batch. Diikuti oleh para karyawan operasional SiCepat regional Jabodetabek mulai dari First Mile, Last Mile, dan Control Tower, kegiatan ini dilangsungkan selama dua hari satu malam bertempat di salah satu Vila yang berlokasi di kawasan Cisarua, Bogor.

Para karyawan operasional yang hadir dalam kegiatan Outing ini mendapatkan bekal ilmu dan pengalaman melalui sesi mentoring. Mengusung tema “Merajut Kebersamaan Dalam Melayani”, kegiatan ini bertujuan sebagai wadah untuk berbagi ilmu serta pengalaman yang berguna untuk meningkatkan etos kerja serta kemampuan dalam bekerjasama dalam tim.

Tak hanya diisi dengan kegiatan mentoring saja, Outing Tim Operasional yang diselenggarakan di kawasan Bogor ini juga menghadirkan kegiatan seru lainnya berupa games atau permainan. Permainan yang dimainkan juga bertujuan untuk membangun sense of belonging serta kerjasama tim yang kuat. Tujuan akhirnya, tentu saja agar setiap karyawan operasional bisa menjalankan pekerjaannya dengan bekerjasama satu sama lain agar seluruh proses operasional yang dilakukan SiCepat bisa berjalan dengan lancar, dan mampu menyelesaikan konflik yang ada di dalam lingkungan pekerjaan.

Baca juga SiCepat Ekspres Berbagi Lebih Dari 8.500 Nasi Kotak Melalui Kegiatan Jumat Berkah

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel