Friday, May 20, 2022
25 C
Jakarta
More
    HomeSiCepatCSRSiCepat Ekspres Berbagi Lebih Dari 8.500 Nasi Kotak Melalui...

    SiCepat Ekspres Berbagi Lebih Dari 8.500 Nasi Kotak Melalui Kegiatan Jumat Berkah

    Masyarakat Indonesia masih dihadapkan pada situasi sulit di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda negeri ini. Melihat kesulitan yang dihadapi masyarakat, SiCepat Ekspres melalui kegiatan Corporate Social Responsibility yakni Jumat Berkah ingin memberikan bantuan kepada masyarakat untuk bisa tetap bertahan. Memberikan bantuan berupa nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar gerai dan PUDO SiCepat, kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat.

    dok. SiCepat Ekspres

    Dimulai sejak bulan November lalu, kegiatan Jumat Berkah ini telah berjalan selama satu bulan di 37 titik gerai dan PUDO wilayah Jakarta dan juga gerai transit Rantau Prapat di Medan, Sumatera Utara. SiCepat membagikan sebanyak 100 nasi kotak kepada masyarakat yang tinggal di sekitar 38 titik gerai dan PUDO tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk bisa bersama-sama bertahan menghadapi situasi pandemi saat ini.

    Hingga Desember 2020, SiCepat Ekspres telah membagikan sekitar 8.550 nasi kotak untuk masyarakat Indonesia di beberapa wilayah yang disebutkan di atas.  Diadakan satu minggu sekali, paket makanan tersebut dibagikan kepada masyarakat membutuhkan yang berada di sekitar gerai dan PUDO SiCepat Ekspres di Jakarta seperti pemulung, tukang ojek, penjual kaki lima, hingga satpam dan petugas parkir yang ada di sekitar gerai.  

    dok. SiCepat Ekspres

    Melalui Kegiatan Jumat Berkah ini, SiCepat Ekspres berharap bisa sedikit membantu masyarakat untuk tetap bisa memenuhi kebutuhan pokoknya agar bisa bertahan dalam kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini dialami. Selain membantu masyarakat, melalui kegiatan ini juga SiCepat Ekspres turut memberdayakan para ibu rumah tangga dan juga para penggiat katering rumahan untuk tetap bisa bertahan dalam mencari penghasilan.

    Baca juga SiCepat Ekspres Bantu Renovasi SDN Wikico Rongo dengan Nilai Donasi 475 Juta Rupiah

    Titis Wasilia
    Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.

    Subscribe berita terbaru dari blog Sahabat SiCepat

    Stay Connected

    88,466FansLike
    41,800FollowersFollow
    54,500FollowersFollow
    31,300FollowersFollow

    Recent Comments