Friday, July 1, 2022
33.9 C
Jakarta
More

    Pasti Murah, Kirim Paket Harbolnas 12.12 Pakai SiCepat Halu

    Menanti perayaan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 tentunya tidak luput dari berbagai produk yang dijual dengan harga miring. Momen ini pastinya selalu dinanti oleh online shop dan customer karena saling mendatangkan keuntungan bagi keduanya. Namun, satu hal penting yang harus diperhatikan saat Harbolnas tiba adalah pemilihan jasa ekspedisi.

    Ekspedisi menjadi hal krusial saat Harbolnas karena semua seller dan customer ingin paketnya dapat sampai di rumah atau alamat tujuan dengan selamat. Tak hanya itu, permasalahan ongkos kirim (ongkir) ikut menjadi perhatian karena diskon yang diberikan biasanya tidak berlaku untuk jasa pengiriman. Semakin banyak belanja, semakin mahal juga ongkos kirim yang harus dibayarkan oleh customer.

    Tak perlu lagi khawatir ongkos kirim mahal saat Harbolnas, SiCepat Ekspres hadirkan layanan SiCepat Halu (Harga Mulai Lima Ribu) yang memungkinkan pengiriman dapat dilakukan dengan tarif ongkir murah mulai dari 5 ribu rupiah. Layanan ini bisa ditemukan dalam berbagai laman e-commerce dan sudah terintegrasi dengan sistem monitor digital.

    Selain tersedia dalam e-commerce, layanan SiCepat Halu juga tersedia dalam partner social commerce seperti Shipdeo dan Clodeo. Customer bisa mendapatkan benefit lain jika sudah mengintegrasi layanan seperti, gratis biaya berlangganan (subscription fee) Shipdeo maupun Clodeo, cashback ongkir sampai dengan 5%, dan fitur COD (Cash on Delivery) atau pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tempat tujuan.

    Baca juga: Promo Akhir Tahun SiCepat Go

    Benefit yang diberikan SiCepat Halu tidak terbatas pada diskon saja lho! Kamu bisa bebas belanja banyak tanpa mengkhawatirkan kuantiti karena SiCepat Halu dapat mengirim paket dengan berat per kilo maksimal 50kg dan menjangkau seluruh kota di Indonesia dengan estimasi waktu pengiriman dengan kota tujuan di Jabodetabek akan sampai sekitar 1-2 hari. Pengiriman dengan moda transportasi darat akan sampai di tujuan dalam 1-12 hari, sementara pengiriman dengan moda transportasi laut diperkirakan sampai tujuan dalam 10-30 hari. Jangan lupa untuk pilih layanan kirim SiCepat dan HALU setiap check- out belanja diskon Harbolnas dan Flash Sale 12.12 ya!

    SiCepat Ekspres juga akan bertanggung jawab apabila terjadi masalah seperti hilang atau rusak, customer bisa melakukan pengaduan dan kerugian akan ditanggung oleh pihak SiCepat Ekspres. Info kontak pengaduan yang bisa dihubungi customer di antaranya customer care (021)-5020-0050, Line @sicepat, Whatsapp: 0812 9966 6088, dan email support: customer.care@sicepat.com. Info lainnya terkait SiCepat Halu bisa dilihat melalui media sosial Instagram: @sicepat_ekspres dan @sahabatsicepat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi SiCepat Ekspres di www.sicepat.com dan blog www.sahabatsicepat.com

    Baca juga: Waspada Penipuan Atas Nama SiCepat

    Alycia Putri
    Alycia Putri
    Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here