Wednesday, December 7, 2022
32 C
Jakarta
More

    Pelayanan Pengiriman Kurir SiCepat, Gimana Sih Cara SiGesit Antar Paket Sampai Tujuan?

    Bagi kamu yang sering berbelanja online dengan menggunakan jasa pengiriman SiCepat Ekspres, tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah ‘SiGesit’.

    Perlu kamu ketahui bahwa SiGesit merupakan istilah untuk para kurir atau pengantar barang yang bekerja di perusahaan SiCepat. SiGesit mempunyai tugas dalam mengambil barang (pick up) yang hendak dikirimkan paket pelanggan ke alamat tujuan. 

    Saat kamu membeli barang secara online kemudian mengecek resi, maka biasanya akan muncul keterangan ‘Paket dibawa SiGesit’. Maksudnya adalah paket dalam proses sedang diantar kurir ke alamat tujuan.  Pada saat kamu melacak paket juga bisa mengetahui nama kurir SiGesit beserta fotonya. 

    Keterangan ‘Paket dibawa SiGesit’ juga menunjukkan bahwa paket sebentar lagi akan tiba.  Biasanya paket akan datang pada pagi hari, siang, atau sore hari. Sehingga kamu diharapkan berada di rumah untuk menerimanya. Atau setidaknya di rumah kamu ada keluarga yang bisa menerima paket tersebut.

    Baca juga: Cerita Kurir SiGesit Bertahan di Tengah Pandemi

    Lalu apa sih yang perlu Sahabat SiCepat lakukan agar paket yang dikirimkan SiGesit bisa cepat sampai? Yuk, perhatikan beberapa poin berikut ini:

    Gak Boleh Salah Tulis Alamat

    Biar kurir SiGesit tidak kesasar mencari alamat kamu, jangan lupa untuk menuliskan alamat kamu dengan lengkap. Kalau perlu kamu bisa mengisi keterangan alamat dengan detail bahkan boleh masukan patokannya ya!

    Perhatikan Estimasi Pengiriman

    Tentunya setiap pengiriman paket mempunyai estimasi atau perkiraan jangka waktu sampainya. Selalu mengecek nomor resi kamu biar tahu estimasi paket akan tiba dalam berapa hari.

    Selalu Pilih Jasa Pengiriman Terpercaya 

    Ini menjadi hal yang penting biar kamu tidak kesal ketika menunggu pengiriman paket. Pilihlah jasa pengiriman paket terpercaya yang cepat dan tepat kirim paketnya.

    Input Nomor Telepon

    Jangan lupa untuk input nomor telepon kamu di dalam paket. Hal ini bertujuan agar kurir SiGesit bisa lebih mudah menghubungi kamu saat paket akan diantar.

    Tinjau Kembali Seller Tempat Kamu Belanja

    Yang terakhir, jangan lupa untuk selalu mengecek kembali detail seller tempat kamu belanja. Apakah ulasan penjualnya bagus atau tidak untuk melakukan pembelian.

    Baca juga: Mengenal Kartika Dewi, SiGesit Wanita yang Tangguh

    Latest news

    Related news

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here