Saturday, December 4, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Percepat Herd Immunity, #Indonesiapastibisa Gelar Vaksinasi di Kecamatan Sukadiri

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dalam rangka mendukung upaya Pemerintah dalam menanggulangi pandemi dan mempercepat program vaksinasi, serta mewujudkan herd immunity, Gerakan #Indonesiapastibisa bersama dengan Anak Bangsa Peduli dan Banksasuci Foundation melangsungkan kegiatan vaksinasi. Vaksinasi Covid-19 ini dilangsungkan pada Kamis, 12 Agustus 2021, pukul 08.00 – 16.00 WIB di Halaman Kantor Kec. Sukadiri, Jl. Raya Cirarab, Sukadiri.

Vaksinasi ini menggunakan vaksin Sinovac yang ditargetkan kepada 500 warga Kecamatan Sukadiri. Koordinator Pelaksana Kegiatan Vaksin Wilayah Tangerang, Ade Yunus mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias seiring dengan kesadaran dan pengetahuan masyarakat terhadap vaksin.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias, terbukti dengan lebihnya target kami yang sebelumnya 500 orang, ternyata bertambah menjadi 610 warga tervaksin,” ungkap Ade. Ade berharap seluruh pihak dapat terus mendukung program Percepatan Herd Immunity melalui vaksinasi ini agar Indonesia segera terbebas dari pandemi.

“Sudah saatnya kita bekerja sama dengan bergotong-royong melawan pandemic melalui vaksinasi. Semoga masyarakat terus tumbuh kesadarannya dan tidak termakan hoax, atau informasi yang menyesatkan,” tuturnya.

Ade juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu program Percepatan Vaksinasi ini khususnya di Kabupaten Tangerang. “Kegiatan ini tidak dapat terlaksana tanpa adanya bantuan dan dukungan dari Gerakan #Indonesiapastibisa dan Anak Bangsa Peduli. Kami ucapkan terima kasih dan semoga dapat terus bersinergi untuk mewujudkan herd immunity melawan pandemi Covid-19,” jelas Ade.

Sebelumnya, Gerakan #Indonesiapastibisa, Anak Bangsa Peduli dan Banksasuci Foundation juga telah melakukan kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Tangerang pada Sabtu, 7 Agustus 2021 di Gedung SD Pakulonan Barat 01. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Gerakan #Indonesiapastibisa menyalurkan bantuan pinjaman dua unit Mobil Siaga Covid-19 engkap dengan peralatannya yakni dua unit keranda dan kain penutup, empat paket oksigen 1m3  dan dua unit velbed.

Selain dua unit Mobil Siaga Covid-19, Gerakan #Indonesiapastibisa bersama dengan Anak Bangsa Peduli juga mendistribusikan 1.000 paket sembako gratis kepada warga Kelurahan Pakulonan Barat yang telah melakukan vaksiansi Covid-19.

Mari wujudkan herd immunity di Indonesia untuk memutus mata rantai penularan virus Corona dengan melakukan vaksinasi Covid-19! Segera daftarkan dirimu apabila belum mendapatkan vaksin. Info seputar vaksinasi Covid-19 bisa kamu dapatkan melalui www.indonesiapastibisa.org

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Intip Manfaat Copywriting untuk Boost Sales Produk

Sudah mengenal copywriting? Copywriting merupakan suatu metode pembuatan materi dengan tujuan untuk menarik audiens agar melakukan hal yang kita...

Populer Artikel