Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Persiapan SiGesit Mengantar Paket Di Tahun 2021

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiGesit yang merupakan pemeran utama dalam hal pengiriman paket. Mereka bertugas untuk mengantarkan, serta menjemput paket ke pelanggan. Menjadi seorang yang mengantar dan menjemput paket bukanlah suatu hal mudah. Pekerjaan ini bisa dibilang semakin sulit dan berisiko di saat pandemi seperti sekarang ini. 

Meski dampak dari COVID-19 memberikan keresahan, SiCepat Ekspres tetap memberikan pelayanan yang aman untuk para pelanggan melalui SiGesit. Beberapa protokol kesehatan disesuaikan untuk keamanan SiGesit dalam mengantarkan paket, serta kenyamanan pelanggan, baik yang mengirimkan maupun menerima. 

Starter Pack SiGesit 2021

Masker

Sebagai pelindung dari debu jalanan dan virus COVID -19, masker merupakan hal utama bagi setiap orang selama pandemi ini. Terlebih lagi bagi pekerjaan kurir SiCepat yang berkeliling ke luar rumah untuk menjemput dan mengantarkan paket.  

Jam Digital 

Setiap kurir diwajibkan untuk memiliki jam digital agar selalu ingat dan tepat waktu dalam menjemput dan mengantarkan paket. 

Jaket

Jaket digunakan sebagai pelindung SiGesit, baik dalam cuaca panas maupun hujan, serta angin kencang selama diperjalanan. 

Sarung tangan 

Setiap orang yang membawa kendaraan motor biasanya sudah menggunakan sarung tangan, tetapi kali ini berbeda. Sarung tangan sangat diwajibkan selama pandemi agar paket yang dibawa dan diantarkan ke pelanggan tetap steril. 

Motor 

Motor merupakan kendaraan andalan SiGesit agar paket yang diantar sampai tujuan sesuai waktu yang sudah ditentukan. 

Helm

Tidak lupa menggunakan helm sebagai keamanan dalam berkendara. Memakai helm juga merupakan bentuk ketaatan dalam berlalu lintas 

Paket 

Selalu memperhatikan jumlah dan kondisi paket yang diantar agar tetap dalam kondisi baik ketika sampai di tujuan.

Saddle bag

Ini merupakan tempat untuk paket yang dibawa selama dalam perjalanan agar terlindung dari panas dan hujan. 

Celana jeans 

SiGesit disarankan mengenakan celana jeans karena bahannya yang tebal, cocok untuk pekerja yang bekerja di luar ruangan. 

Sepatu 

SiGesit juga sebaiknya memakai sepatu agar kaki terlindung dari teriknya matahari. Sepatu juga jauh lebih aman dibandingkan sandal. 

Itu dia perlengkapan yang wajib diterapkan SiGesit untuk menjemput dan mengantarkan paket. Kamu juga bisa mengenal lebih jauh tentang SiGesit dan kisahnya selama pandemi COVID-19 di artikel berikut! 

Cerita Kurir SiGesit Bertahan di Tengah Pandemi

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel