Tuesday, September 28, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat Disiplin Protokol Kesehatan Selama Pandemi

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SiCepat membuktikan kedisiplinannya dalam menerapkan protokol kesehatan selama pandemi. Sejak wabah virus Corona mendunia di tahun 2020, beberapa kantor menerapkan work from home (WFH). Namun, dikarenakan ketidakpastian kapan berakhirnya virus ini dan karena pertimbangan kondisi ekonomi, maka dimulailah era new normal. Perkantoran pun mulai dibuka dan roda ekonomi pun perlahan bergerak kembali. 

Menanggapi hal tersebut sebagai salah satu perusahaan yang aktif di masa pandemi, PT SiCepat Ekspres sangat menyadari betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan di tempat kerja. Hal ini dilakukan untuk melindungi para karyawan dari penularan virus COVID-19. 

Sejak pertengahan 2020, dunia memasuki era new normal. Pekerja mulai masuk kantor lagi, roda ekonomi perlahan bergerak kembali. Namun, virus Covid-19 masih ada di sekitar kita. Maka, semua orang harus beradaptasi agar bisa tetap beraktivitas di tengah situasi pandemi. Beberapa protokol kesehatan yang hingga kini dilakukan oleh SiCepat Ekspres, yaitu pengecekan suhu sebelum memasuki kantor, kewajiban memakai masker selama berada di kantor, wajib menggunakan face shield, menyediakan ruang observasi bagi karyawan yang mengalami gejala COVID-19, seperti batuk, flu, serta demam. Pencegahan terhadap penularan virus Corona juga dilakukan dengan cara membentuk gugus tugas Covid yang bertujuan untuk memantau karyawan agar selalu mematuhi segala kebijakan terkait Covid-19 yang diberlakukan perusahaan. 

Sebagai perusahaan logistik, SiCepat Ekspres juga memastikan keamanan paket dengan cara melakukan desinfektasi pada setiap barang yang masuk di HUB. Tersedia sarana cuci tangan dengan air mengalir dan sabun, hand sanitizer, untuk para karyawan yang bertugas, serta melengkapi seluruh tim operasional termasuk garda terdepan SiCepat, yaitu kurir yang dilengkapi perlindungan kesehatan, seperti sarung tangan dan masker. 

Tindakan preventif, serta disiplin protokol kesehatan yang dilakukan oleh SiCepat Ekspres ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di tengah pandemi dan ternyata mendapatkan respon positif dari para Sahabat SiCepat. Mereka merasa lebih aman ketika menerima paket yang diantarkan oleh kurir SiCepat. Beberapa testimoni positif dapat kamu lihat di artikel berikut ini!

SiCepat EKspres Tanggap Covid-19, Apa Kata Sahabat Sicepat?

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Meditasi Menenangkan Pikiran Untuk Pemula

Meditasi bisa dipelajari oleh setiap orang. Meditasi dilakukan untuk menenangkan pikiran dan merupakan kegiatan untuk melatih fokus pikiran agar...

Pengaruh Hipertensi Terhadap Vaksin Covid-19

Hipertensi menjadi salah satu kondisi yang harus diperhatikan oleh seseorang yang hendak melakukan vaksinasi Covid-19. Bagi pengidap penyakit hipertensi,...

Hati-hati Menggunakan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi atau high heels memiliki beragam model yang menarik. Sepatu hak tinggi dipercaya dapat memberikan kesan yang...

Populer Artikel