Monday, December 6, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Program Baru Inspiratif “One Day With”

Must Read

Titis Wasilia
Currently working as Corporate Communication Staff in SiCepat Ekspres. Still learning to deliver informations through writing in a good way.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bertemu dengan seseorang yang inspiratif tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi kita untuk bisa mendapatkan energi positif baik berupa motivasi maupun inspirasi. SiCepat Ekspres melalui channel youtube membungkus kisah-kisah inspiratif ini untuk para Sahabat SiCepat di rumah menjadi sebuah konten menarik berjudul “One Day With”.

Program “One Day With” ini mengajak Sahabat SiCepat bertemu dengan para tokoh inspiratif yang merupakan seorang profesional dalam bidang bisnis.  Selama satu hari, tim “One Day With” akan mengunjungi kediaman para tokoh muda inspiratif ini untuk berbagi pengalaman serta ilmu dalam berbisnis. Berbagi cerita awal mula memulai bisnis hingga tantangan yang dihadapi, para tokoh inspiratif ini juga berbagi tips dan trik mengenai kiat-kiat menjalankan bisnis.

Program baru di youtube channel SiCepat Ekspres ini tayang sejak tanggal 26 September 2020 lalu. Telah tayang hingga 4 episode, beberapa tokoh muda inspiratif hadir berbagi pengalaman mulai dari Soraya Cassandra pemilik Kebun Kumara, Laura Lazarus dan Najla Bisyir seorang pebisnis dalam bidang kuliner, hingga Sandiaga Uno Sang Bapak UMKM. Tohkoh-tokoh muda inspiratif tersebut tak segan berbagi kisah dan ilmu tentang dunia bisnis yang dijalani.

Dalam episode pertamanya bersama dengan Soraya Cassandra, Sahabat Sicepat dimanjakan dengan visualisasi Kebun Kumara yang hijau dan teduh. Soraya membagikan tips dan trik untuk Sahabat SiCepat yang beminat memulai hobi yang sedang populer di masa pandemi saat ini yakni berkebun. Mulai dari cara menyemai benih hingga menjadi bibit, hingga menanam berbagai tanaman di lahan yang terbatas.

Sedangkan dalam episode bersama dengan Sandiaga Uno, Sahabat SiCepat diajak untuk lebih kreatif dan juga melihat peluang bisnis di tengah pandemi covid-19. Sandiaga Uno yang juga dikenal sebagai Bapak UMKM ini sedang memusatkan fokus dan perhatiannya dalam mengembangkan bisnis dengan memberdayakan UMKM yang ada di sekitar.

“Kita harus terus berinovasi untuk menghasilkan produk relevan dan dibutuhkan oleh masyarakat, terutama saat pandemi covid-19 seperti saat ini. Selain itu, kita juga harus menghasilkan sebuah produk yang Talkable atau bisa menjadi buah bibir di masyarakat. Dengan begitu, produk yang kita hasilkan tersebut bisa diterima di masyarakat. Tidak lupa, manfaatkan juga berbagai platform media sosial yang ada untuk membantu pemasaran dengan konsep kreatif”, ujar Sandiaga Uno.

Dipandu oleh host cantik Anita Maerani dan Anastasia Praditha, program “One Day With” ini tayang setiap hari Sabtu di youtube channel SiCepat Ekspres. Nantikan berbagai nararumber inspiratif lainnya dalam program “One Day With” untuk memperoleh insight serta tips dalam menjalankan bisnis. Selamat menonton!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Resep Gingerbread Cookies, Cemilan Khas Natal

Menjelang perayaan natal pastinya akan ada beberapa persiapan yang harus dilakukan, mulai dari dekorasi rumah, pilihan baju natal, hinggga...

Meriahkan Natal dengan Inspirasi Outfit Ini!

Perayaan natal identik dengan warna merah. Persiapan pohon natal, ornamen, dan hiasan rumah tak luput dari perhatian setiap tahunnya....

Adu Eksis dengan Christmas Tiktok Dance Challenge

Halo, Sahabat SiCepat! Kabar baik datang dari SiCepat untuk kamu dan teman-teman yang menyukai tiktok dance. SiCepat mengadakan event...

Populer Artikel