Wednesday, October 27, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Program Baru YouTube SiCepat “Satu Hari Menjadi”

Must Read

Alycia Putri
Currently working as Corporate Communication Staff at SiCepat Ekspres Indonesia. As a junior Content Writer, I still learn a lot about how to convey messages through writing to be easily understood by readers and still find out about writing and various vocabulary so the articles are not monotonous.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Program baru YouTube SiCepat “Satu Hari Menjadi” merupakan program yang menyuguhkan Sahabat SiCepat tentang seseorang yang mencoba profesi baru. Tidak hanya profesi baru saja, tokoh utama dalam program baru ini benar-benar menjalani profesi yang jauh berbeda dengan profesi sebenarnya. 

Sejak 17 Februari 2021, “Satu Hari Menjadi” sudah tayang di YouTube SiCepat Ekspres. Di episode perdana, menceritakan seorang host sekaligus model yang mencoba profesi baru menjadi barista. 

Veron Zaliza, seorang model berusia 29 tahun seorang ibu dan host, sekaligus model mendapatkan tantangan untuk menjadi seorang barista di sebuah coffee shop. “Saya belum pernah kepikiran sama sekali untuk menjadi seorang barista. Biasanya saya hanya menikmati kopinya saja,” ungkapnya dalam video berdurasi 15 menit ini. 

Tantangan tersebut membawa Veron bertemu dengan Chandra seorang barista di coffee shop, tempat Veron akan melakukan tantangan untuk berprofesi menjadi seorang barista. Sebelum memulai, Veron bertanya tentang tips-tips menjadi barista dan bagaimana membuat kopi yang nikmat. 

Meskipun sudah berusaha semaksimal mungkin dan belajar dari Chandra, Veron tetap menemukan kesulitan dalam hal membuat kopi. Ternyata membuat kopi bukanlah hal yang mudah. Ketika ada satu pelanggan datang dan memesan kopi, pelanggan tersebut kecewa dengan rasa kopi buatan Veron. Pelanggan tersebut meminta Veron untuk segera menggantinya dan membuatnya dengan kopi yang ia sukai. 

Berkat bantuan Chandra, Veron pun membuat kopi baru untuk sang pelanggan dan pelanggan pun senang dengan rasa kopi kali ini. Dari pengalaman ini Veron belajar, menjadi barista bukanlah hal yang mudah, mulai dari mempelajari teori kopi, biji-bijian, membuat kopi, hingga melayani pelanggan. 

Saksikan selengkapnya kisah Veron Zaliza, seorang model yang satu hari menjadi barista di bawah ini!

spot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru

Cara Pakai Aplikasi PeduliLindungi Tanpa HP Untuk Siswa Dan Lansia

Sekolah pada umumnya melarang siswa untuk membawa ponsel. Namun, saat ini kita sangat membutuhkan ponsel untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi...

Si Kecil Tidur Pulas dengan Kelambu NS Gallery

Tidur pulas pada anak atau bayi merupakan dambaan bagi setiap orang tua. Ketika si kecil tidur pulas, hal ini...

SiCepat Ekspres Menambah Kepemilikan Saham Di DMMX

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) kembali menambah kepemilikan sahamnya di PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX). Dengan ini, maka SiCepat...

Populer Artikel